Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Brad Pitt Disebut Mulai Membuka Hati ke Charlize Theron

Senin 21 Jan 2019 19:00 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Brad Pitt

Brad Pitt

Foto: AP
Keduanya mulai dekat setelah dikenalkan Sean Penn, mantan tunangan Charlize Theron

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah berpisah dengan isterinya Angelina Jolie 2016 lalu, Brad Pitt kini dikabarkan tengah dekat dan menjalin hubungan dengan perempuan yang masih berasal dari dunia hiburan Hollywood. Brad Pitt dikabarkan berkencan dengan aktris Charlize Theron setelah dikenalkan oleh mantan tunangan Theron, Sean Penn.

Baca Juga

Charlize Theron diketahui merupakan penerima penghargaan #SeeHer di Ajang Critics Choice Awars ke-24. Hubungan keduanya disebut-sebut dimulai sejak Natal tahun lalu. Menurut laporan The Sun, ini menjadi hubungan romansa serius pertama Brad sejak ia berpisah dari Jolie.

Pemenang Oscar Charlize membatalkan pernikahannya dengan Penn pada 2015. Theron yang diketahui memiliki dua anak adopsi dikabarkan pernah berkunjung ke rumah Pitt di Loz Feliz, LA. 

Baik Brad yang kini berusia 55 tahun dan Charlize, 43 tahun juga dikenal karena romansa mereka dengan bintang-bintang terkenal lainnya. Seorang sumber mengatakan, mereka sudah biasa bertemu satu sama lain selama hampir sebulan ini. Mereka sudah berteman selama beberapa waktu dan tampaknya mengarah kepada hubungan romansa.

photo
Charlize Theron

Akhir pekan lalu pasangan itu terlihat bersama dalam sebuah acara. Saat Charlize menjadi tamu istimewa di pameran Roma di Chateau Marmont, LA, Brad kemudian datang ke Chateau dan menghampiri Charlize di sudut bar.

"Mereka terlihat dekat dengan tangan di punggung. Mereka berdua terlihat sangat bahagia," kata sebuah laporan.

Sementara itu, Juru bicara Brad menolak berkomentar tentang romansa baru klien nya ini. Brad yang merupakan Heartthrob Hollywood diketahui berhenti minum alkohol setelah mengakui hal itu menjadi masalah utama dalam pernikahannya dengan Jolie.

April lalu terungkap bahwa Angelina telah memberinya akses bertemu dengan anak-anak dan perceraian mereka telah resmi diselesaikan. Tetapi empat bulan kemudian dia mengajukan dokumen yang mengklaim bahwa Brad gagal membayar “tunjangan anak”. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA