Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Bradley Cooper Sengaja Ramu Kisah Tragis di A Star Is Born

Rabu 23 Jan 2019 19:40 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Bradley Cooper

Bradley Cooper

Foto: EPA
Cooper tertarik pada emosi sebagai inti film.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film A Star Is Born menjadi film perdana Bradley Cooper dan mendulang sukses. Dia berhasil meramu kisah cinta yang targis sehingga film ini berhasil meraih delapan nominasi Academy Awards ke-91.

"Saya selalu ingin menceritakan kisah cinta, saya tahu itu jauh di lubuk hati," kata Cooper, dikutip dari EW, Rabu (23/1).

Cooper adalah penggemar musik sejak dulu. Dia juga tertarik pada emosi dari hubungan inti film pertamanya. Dengan cerita cinta yang menjalankannya, karya itu bisa memukau banyak mata.

"Saya pikir, 'Tidak ada yang lebih baik bagi saya secara sinematik untuk dapat menceritakan kisah cinta sejati, kisah cinta yang hancur,'" kata pemeran The Hangover itu.

Drama ini memetakan romansa yang penuh gairah, namun tragis antara bintang rock yang tertekan Jackson Maine (Cooper) dan penulis lagu yang berjuang Ally (Lady Gaga). Ini juga film musikal yang menggembirakan dengan lagu-lagu asli dan adegan pertunjukan langsung yang direkam di festival nyata seperti Coachella.

"Kami tahu cerita yang ingin kami ceritakan, dan kemudian musik benar-benar menjadi karakter dalam film," kata Cooper.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA