Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Lady Gaga Menangis Saat Tahu Masuk Nominasi Oscar

Kamis 24 Jan 2019 15:21 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Aktris dan penyanyi Lady Gaga saat pemutaran perdana film A Star Is Born di Festival Film Venesia ke-75 di Venesia, Italia, Jumat (31/8).

Aktris dan penyanyi Lady Gaga saat pemutaran perdana film A Star Is Born di Festival Film Venesia ke-75 di Venesia, Italia, Jumat (31/8).

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Sang manajer menjadi orang pertama yang memberi tahu Gaga.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga diliputi oleh emosi setelah mengetahui masuk dalam nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik. Kehormatan itu didapatkan berkat perannya dalam A Star Is Born.

Penyanyi itu mengatakan dia sedang tidur ketika nominasi Academy Award ke-91 diumumkan. Sehingga dia tidak tahu ketika namanya masuk dalam jajaran nominasi untuk Aktris Terbaik.

Baru pada sekitar 08.30 Gaga terbangun dari tidurnya. Sehingga, dia melewatkan momen luar biasa tersebut, ketika orang lain banyak menyampaikan ucapan selamat padanya.

"Aku tidak tahu apa-apa tentang itu," kata Gaga, dikutip dari People, Kamis (24/1).

Kabar masuk dalam nominasi Oscar itu pun diketahui ketika manajernya mengatakan langsung. Seketika, perempuan berusia 32 tahun itu pun menangis.

"Saya langsung saja menangis," kata Gaga.

Sejak berita itu beredar, sejumlah penggemar dan selebritas, termasuk temannya Tony Bennett, telah menyatakan kegembiraan untuk penyanyi sekaligus aktris tersebut. Tony mengatakan, rekannya itu membuat sejarah Oscar sebagai orang pertama yang dinominasikan dalam akting utama dan lagu asli.

"Hai, saya selalu tahu Anda bisa melakukan apa pun di tingkat seni tertinggi. Selamat atas nominasi Oscar Anda! Cinta, Tony," ujar pria berusia 92 tahun itu di akun Twitter.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA