Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Ini Bocoran Terbaru Film Terakhir Rambo

Jumat 25 Jan 2019 10:27 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone

Foto: Reuters
Sylvester Stallone menyebut Rambo V kemungkinan kisah terakhir perjalanan John Rambo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah 10 tahun, John Rambo akan kembali beraksi dengan misi terbaru dan terakhirnya dalam film Rambo V: Last Blood. Judul ini mungkin akan mengingatkan penggemar dengan film pertama Rambo berjudul First Blood yang dirilis pada 1982.

Film Rambo V: Last Blood akan disutradarai oleh sutradara Adrian Grunberg. Sedangkan aktor Sylvester Stallone akan kembali berperan sebagai John Rambo.

Produksi film Rambo V: Last Blood sebenarnya sempat tertunda. Salah satunya disebabkan oleh anggapan Stallone yang menilai bahwa film Rambo (2008) memiliki akhir yang sangat baik untuk karakter John Rambo. Dalam film Rambo keempat ini, karakter John Rambo diperlihatkan kembali pulang ke rumah setelah pengasingan.

Stallone mengatakan film Rambo V: Last Blood kemungkinan besar akan benar-benar menjadi akhir perjalanan John Rambo. Pascaproduksi, Stallone juga sempat mengunggah video yang merefleksikan perjalanan karir Stallone selama terlibat dalam seri film Rambo.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti kapan film Rambo V: Last Blood akan ditayangkan di layar lebar. Yang pasti, film kelima dari seri film Rambo ini akan ditayangkan pada musim gugur 2019.

Beberapa foto teaser dari film Rambo V: Last Blood juga sudah dirilis. Salah satunya adalah foto yang menampilkan karakter John Rambo mengenakan pakaian koboi. Foto lain menunjukkan karakter John Rambo bersembunyi di tempat ia menyimpan senjata dan foto-foto saat ia berada di Vietnam.

Stallone juga membocorkan penampakan pisau Heartstopper baru milik Rambo sekaligus menunjukkan bahwa Rambo akan kembali beraksi dengan memanfaatkan panah dan busur.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

After he returned home RAMBO Would always volunteer for dangerous rescue missions, this one during a Lethal flash flood .. . #rambo5

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Film Rambo V: Last Blood akan menghadirkan sosok John Rambo yang bekerja di perkebunan keluarga di Arizona. John Rambo diceritakan menderita PTSD dan menghabiskan hampir setiap malamnya dengan minum-minuman keras.

Suatu ketika, seorang pekerja perkebunan bernama Maria menghampiri John Rambo untuk meminta pertolongan karena anak Maria diculik. Setelah melalui perjalanan panjang, Rambo mengetahui bahwa anak Maria dijual oleh oknum perdagangan manusia kepada kartel Meksiko.

Dari situ, Rambo pergi ke Meskiko untuk menyelamatkan anak Maria dibantu oleh seorang reporter bernama Carmen Delgado yang juga sedang mencari saudara perempuannya yang menjadi korban penculikan.

Seperti dilansir ScreenRant, beberapa sumber berpendapat bahwa cerita ini kemungkinan merupakan flashback dari masa-masa muda John Rambo. Hal ini mungkin saja terjadi karena penampilan Stallone bisa dibuat tampak lebih muda dengan bantuan teknologi.

photo
Sylvester Stallone dalam film Rambo

Dalam film Rambo V: Last Blood, John Rambo akan bertemu dengan nemesisnya yaitu Hugo Martinez yang diperankan oleh Sergio Peris-Mencheta. Sedangkan reporter Carmen Delgado akan diperankan oleh Paz Vega.

Sejauh ini, tak ada aktor-aktor film Rambo lain yang akan kembali muncul dalam Rambo V: Last Blood kecuali Stallone. Namun kemungkinan masih terbuka sampai film dirilis. Bukan tak mungkin, aktor-aktor film seri Rambo terdahulu akan muncul sebagai cameo.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Leaving to start Rambo in about five days!! Even though I hate it , all Serious and balanced strength starts with the abs…Fire in the gut! @rambomovie @slystalloneshop @bradsiskind @gunnarfitness

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA