Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Christopher Nolan Rilis Film Baru Tahun 2020

Sabtu 26 Jan 2019 18:28 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Muhammad Hafil

Christoper Nolan

Christoper Nolan

Foto: AFP
Film itu akan dirilis dalam IMAX.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Christopher Nolan memiliki proyek rahasia baru yang akan datang tahun depan. Setelah sukses dengan Dunkirk tahun 2017, dia sudah bersiap untuk pengaturan film baru untuk dinikmati penonton.

Warner Bros mengumumkan proyek terbaru itu akan tayang pada 17 Juli 2020. Film itu pun akan dirilis dalam IMAX, format favorit Nolan, yang telah merekam adegan dalam format layar ekstra besar untuk film-film sebelumnya. 

Melihat tanggal perilisan film terbaru itu, mengambil formula yang sama dengan drama Perang Dunia II Dunkirk. Film itu dirilis pada akhir pekan yang sama di tahun 2017.

Pengumuman itu muncul ketika sutradara The Dark Knight baru-baru ini dikalahkan di box office global dengan film WB lain, Aquaman. Film James Wan telah meraup 1,08 miliar dolar AS di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Film superhero itu diperkirakan juga akan melampaui pendapatan The Dark Knight Rises karya Nolan. Dengan begitu, Aquaman akan menjadikan film DC Comics dengan pendapatan tertinggi.

 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA