Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Netflix Buat Serial Resident Evil

Sabtu 26 Jan 2019 18:45 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Resident Evil versi animasi dan manusia.

Resident Evil versi animasi dan manusia.

Foto: Berbagai sumber.
Serial akan mengangkat Umbrella Corporation dan wabah T-Virus

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Serial TV Resident Evil sedang dalam pengerjaan. Netflix sedang mengembangkan pertunjukan baru berdasarkan film horor populer dan waralaba video game tersebut.

Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Deadline, layanan streaming tersebut sedang mencari orang-orang yang akan bergabung di balik layar. Mereka sedang melihat untuk pembuat naskah versi baru dari cerita yang telah dikembangkan dalam film dan video gim.

Serial itu akan mencoba mengeksplorasi pekerjaan gelap dari Umbrella Corporation dan tatanan dunia baru yang disebabkan oleh wabah T-virus. Netflix belum memberikan petunjuk tambahan seputar proyek terbaru itu.

Proyek ini masih dalam tahap awal. Sehingga hingga saat ini belum ada tanggal perilisan dan pemeran yang akan bergabung dalam serial tersebut.

Waralaba film Resident Evil memulai debutnya pada tahun 2002 dengan dibintangi Milla Jovovich dan telah menghasilkan lima sekuel. Secara kumulatif, waralaba itu menjadi seri film terlaris yang berdasarkan video game.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA