Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Margot Robbie Kembali Sebagai Harley Quinn

Selasa 29 Jan 2019 16:20 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Margot Robbie

Margot Robbie

Foto: AP
Birds of Prey tayang di bioskop tahun 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Margot Robbie membuat percikan besar sebagai karakter antagonis antiheroik Harley Quinn dalam Suicide Squad di tahun 2016. Senin lalu, ia mengunggah gambar pertamanya sebagai Harley Quinn yang kembali akan tampil lewat film DC berjudul Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

Karakter pacar Joker itu kelihatan tidak kehilangan gaya liarnya di foto yang dibagikan Robbie di Instagramnya. Ia mengunggah foto dengan tulisan, "Miss me? HQ".

Tampak Robbie didandani ala Harley dengan rambut kuncir kuda, atasan model crop top, dan suspender, serta kalung dengan tulang anjing bertuliskan Bruce.

Cuplikan perdana Birds of Prey juga menunjukkan Harley dengan segala kejayaannya. Harley kelihat memegang segelas minuman orang dewasa yang penuh warna.

Tampak geng gadis-gadis barunya yang berkostum. Mereka adalah Black Canary (Jurnee Smollett- Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Renee Montoya (Rosie Perez) dan Cassandra Cain (Ella Jay Basco).

Ada sekilas beberapa pria buruk, termasuk Ewan McGregor tanpa topeng sebagai Topeng Hitam dan Chris Messina sebagai Victor Zsasz. Film Birds of Prey yang disutradarai oleh Cathy Yan tayang di bioskop 7 Februari 2020.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Miss me? 💋HQ

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ margotrobbie pada

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA