Senin, 25 Zulhijjah 1440 / 26 Agustus 2019

Senin, 25 Zulhijjah 1440 / 26 Agustus 2019

Ingin Tiket Gratis Seumur Hidup dari Beyonce dan Jay-Z?

Ahad 03 Feb 2019 00:05 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Beyonce dan Jay Z

Beyonce dan Jay Z

Foto: EPA
Beyonce ingin mendorong orang-orang lebih banyak konsumsi makanan berbasis tumbuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Beyonce dan Jay-Z akan membagikan satu tiket konser gratis seumur hidup kepada penggemar yang beruntung. Syaratnya hanya satu, yaitu menjadi seorang vegan.

Beyonce mengungkapkan bahwa dirinya tengah bekerjasama dengan Greenprint Project. Proyek ini bertujuan mendorong orang-orang untuk hanya mengonsumsi makanan berbasis tumbuhan demi menjaga lingkungan.

Proyek ini juga berkaitan dengan sebuah buku yang ditulis oleh Marco Borges. Borges merupakan pelatih Beyonce.

Beyonce dan sang suami menegaskan bahwa keduanya bukan bermaksud untuk mengatur orang-orang mengenai gaya hidup. Namun Beyonce dan Jay-Z ingin mendorong orang-orang untuk lebih banyak mengonsumsi makanan berbasis tumbuhan dalam keseharian.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta tidak harus benar-benar menjadi vegan total. Beyonce mengatkan siapapun yang berminat mengikuti kontes ini perlu memasukkan makanan berbasis tumbuhan ke dalam pola makan mereka. Misalnya, mendedikasikan satu hari sebagai hari tanpa daging setiap minggunya, atau selalu mengonsumsi makanan berbasis tumbuhan setiap sarapan.

Sebelum mengikuti kontes, calon peserta juga perlu mengetahui bahwa tiket konser gratis ini tidak benar-benar berlaku seumur hidup. Akan tetapi tiket konser gratis ini berlaku hingga 30 tahun.

Kontes ini akan berakhir pada 22 April. Satu pemenang beruntung akan diumumkan pada 22 Mei mendatang. Siapapun yang berminat untuk mengikuti kontes ini bisa mengakses laman resmi Greenprint Project, dilansir Fox News.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA