Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Lagu John Mayer Diadaptasi Jadi Serial Televisi

Ahad 03 Feb 2019 18:53 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

John Mayer

John Mayer

Foto: EPA
Lagu Heart of Life di album Continuum tak pernah jadi single utama untuk promosi

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- John Mayer membuat langkah baru dalam karir di industri hiburan. Kali ini ini, lagunya yang rilis tahun 2006 berjudul "The Heart of Life" akan diadaptasi menjadi sebuah drama televisi.

Para bos di jaringan ABC telah menugaskan pilot acara baru "Heart of Life". Proyek tersebut akan fokus pada dua saudara kandung yang sudah lama hilang saling berhubungan kembali sebagai orang dewasa. 

Dalam proyek tersebut, penyanyi berusia 41 tahun itu bertindak sebagai produser eksekutif. Penulis skenario Cars 2 Ben Queen akan menulis untuk drama kerja sama 20th Century Fox TV dan ABC Studios itu.

Lagu "The Heart of Life" terdapat dalam album ketiga Mayer berjudul Continuum. Namun, lagu tersebut tidak pernah dirilis sebagai single utama untuk mempromosikan album.

Lirik lagu tersebut tidak merujuk langsung pada plot yang akan tergambar dalam drama baru.  Namun, lagu ini membahas cinta dan kehilangan, dengan tema besar seperti "Rasa sakit yang membuat hatimu jatuh ke dasar" dan "cinta mengubah segalanya".

Serial "Heart of Life" dilaporkan akan membuat lagu tersebut menjadi tema yang merinci bagaimana kedua saudara yang perpisahannya telah memberi mereka pengalaman yang sangat berbeda dalam hidup. Mereka menemukan kebahagiaan dengan bersatu kembali bersama keluarga yang tidak pernah mereka kenal.

Proyek ini menandai langkah terbaru pelantun "Waiting on the World to Change" di luar musik. Sebab, dia  telah menyelenggarakan acara obrolan Instagram Live, "Current Mood", musim kedua yang dimulai pada pekan lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA