Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Meghan Markle Urus Pekerjaan Rumahnya Sendiri

Jumat 08 Feb 2019 10:16 WIB

Red: Indira Rezkisari

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Meghan bahkan tidak memiliki jasa perias wajah pribadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle ternyata mengerjakan pekerjaan rumahnya seperti memasak sendiri. Hal ini jauh dari yang orang lain duga.

Teman-teman yang berkunjung ke rumahnya, dijamu langsung oleh Meghan. Ini juga menjadi rutinitasnya sehari-hari.

"Ada anggapan keliru bahwa dia tinggal di istana berlapis emas dengan staf dan pelayan wanita dan semua fasilitas kerajaan ini. Itu tidak benar," ujar seorang teman dekat Meghan dilansir People, Jumat (8/2).

Teman dekat Duchess of Sussex itu menjelaskan bahwa Meghan dan Pangeran Harry berada di Kensington Palace, sebuah rumah dari Nottingham Cottage, tempat pasangan tersebut tinggal sejak bertunangan. Rumah tersebut dinilai kecil dan nyaman serta tidak ada staf rumah tangga kerajaan seperti yang dipikirkan orang luar.

"Meg memasak untuk dirinya sendiri dan Harry setiap hari, tidak ada koki atau kepala pelayan," kata salah satu dari lima teman dekat Meghan.

Teman lama Meghan itu juga mengatakan bahwa Meghan merias dirinya sendiri untuk rutinitas sehari-hari. Ia tidak memiliki penata rias kecuali di hari pernikahannya.

"Saya bersamanya bulan lalu, dan dia akan melakukan kunjungan publik. Harry dan saya duduk bersama anjing-anjingnya, dan kami semua mengobrol, dan dia mengecat kukunya. Kecuali untuk pernikahannya, dia melakukan semua dandanannya sendiri. Berpakaian sendiri, menata dirinya sendiri," jelas teman tersebut.

"Ini seperti saat Anda keluar dari tempat cucian mobil, orang-orang akan berpikir bahwa ada orang lain yang akan mengerjakannya untuk Anda. Tapi mereka tidak membayangkan bahwa Anda sebenarnya duduk di dekat pemanas ruangan mengerjakan rambut dan kuku Anda sendiri. Dia sangat mandiri," lanjut teman Meghan itu.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA