Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Jennifer Connelly Bangga Beradegan Dibonceng Tom Cruise

Jumat 08 Feb 2019 16:48 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Jennifer Connelly pada premiere Alita Battle Angel

Jennifer Connelly pada premiere Alita Battle Angel

Foto: NEIL HALL/EPA
Connelly ambil bagian dalam sekuel Top Gun yaitu Top Gun: Maverick

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jennifer Connelly dibuat terpesona oleh kelihaian Tom Cruise, salah satunya dalam adegan boncengan motor saat syuting film aksi Amerika Top Gun: Maverick yang merupakan sekuel Top Gun (1986). Connelly berperan sebagai single mother, sedangkan Cruise mengulangi perannya sebagai tokoh utama, Maverick di sekuel tersebut.

"Saya sangat gembira soal itu (adegan boncengan). Saya melakukannya dan saya pergi bekerja dan saya merasa, 'Ini bagus'," kata aktris 48 tahun itu, dilansir ET Online.

Connelly menceritakan dengan kecepatan laju motor, Cruise tetap menjadi pengemudi yang sangat baik. Dia pun kagum terhadap aktor berusia 56 tahun itu. Ia benar-benar menikmati berakting dengan bintang Mission: Impossible itu. Cruise tampak sangat berdedikasi dan komitmen.

"Kami melakukan itu dan kami berlari di jalan dan kami berhenti di rumah yang seharusnya menjadi rumah saya dan setiap kali tampilannya di jalan dan kemudian berhenti dengan sempurna tepat pada sasaran. Dia punya keterampilan! Tentunya," kata Connelly.

Connelly juga mendapat kesempatan untuk menabrak "Highway to the Danger Zone" bersama Cruise. Baginya, adegan itu cukup luar biasa dan meyakinkan serta percaya penggemar akan menyukai banyak adegan.

"Itu membuat saya bahagia dan saya pikir itu akan membuat penggemar senang. Itu benar-benar terasa seperti saya benar-benar percaya pada arah yang diambil, "jelasnya.

Top Gun: Maverick adalah film drama aksi Amerika yang disutradarai oleh Joseph Kosinski dengan skenario yang ditulis oleh Peter Craig, Justin Marks, Christopher McQuarrie dan Eric Warren Singer. Ini adalah sekuel Top Gun (1986) dan menampilkan Tom Cruise - Val Kilmer untuk kembali mengulangi peran mereka dari film pertama.

Pemeran lain yang bergabung ada Miles Teller, Jennifer Connelly, Glen Powell, Jon Hamm dan Ed Harris. Film produksi Paramount Pictures itu direncanakan rilis 26 Juni 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA