Minggu, 17 Zulhijjah 1440 / 18 Agustus 2019

Minggu, 17 Zulhijjah 1440 / 18 Agustus 2019

Jared Leto Berikan Bocoran Produksi Film Spin-Off Spider-Man

Selasa 12 Feb 2019 17:36 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Jared Leto

Jared Leto

Foto: AP
Film ini akan secara resmi berjudul Morbius the Living Vampire

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Proyek solo villain Spider-Man berikutnya dari Sony, Morbius sepertinya kini tengah dalam proses produksi. Aktor Jared Leto, yang akan berperan sebagai karakter tituler dalam film Morbius, telah mengunggah ke Instagram sebuah video yang masih samar untuk awal produksi.

Leto mengunggah video itu ke Instagram-nya pada Senin pagi (11/2), disertai dengan judul yang bertuliskan, "Halo London. MORBIUS" tulis Jared Leto dilansir dari laman Comicbook, Selasa (12/2).

Meskipun demikian, ini tidak berarti bahwa Morbius "secara resmi" menuju produksi. Bulan lalu, studio memberi proyek ini tanggal rilis pada 31 Juli 2020. Film ini akan secara resmi berjudul Morbius the Living Vampire.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

hello London #MORBIUS 🧛‍♂️

A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on

Tidak banyak yang diketahui tentang film yang akan datang, selain bintang-bintang yang akan tampil. Leto akan berhadapan dengan mantan Doctor Who Matt Smith, yang akan memainkan peran utama film lainnya. Sutradara Safe House Daniel Espinoza akan memimpin film ini.

Sony akan menjadi yang terdepan di dunia properti Spider-Man, terutama yang tidak terhubung dengan Marvel Cinematic Universe. Sementara Spider-Man: Homecoming adalah kesuksesan besar, dan Far From Home kemungkinan akan sama. Baik Venom dan Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah hits utama untuk studio pada 2018, sehingga dorongan ke depan dengan properti tetap penuh semangat di depan.

Meskipun menerima banyak menerima reaksi atas perannya sebagai Joker di Suicide Squad 2016, Produser Morbius, Avi Arad dan Matt Tolmach, hanya percaya pada kemampuan Leto untuk menghidupkan karakter ini.

"Ini adalah hal yang hebat bagi kami sekarang, bahwa seorang aktor seperti (Leto), dan seorang aktor seperti (bintang Venom) Tom (Hardy) ingin memiliki karakter mereka sendiri. Tetapi karakter yang mereka sukai," kata Arad.

"Kami pergi ke tempat ini bersama mereka, dan dia hanya ... aktor yang baik ingin menjadi berbeda dari apa yang mereka lakukan," lanjut Arad. Adapun Morbius the Living Vampire dijadwalkan akan tayang pada 31 Juli 2020.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA