Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Alicia Keys Bersinar di Grammy Meski tanpa Riasan

Senin 11 Feb 2019 19:31 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ani Nursalikah

Penyanyi Alicia Keys saat tiba di karpet merah Grammy Awards ke-61 di Staples Center, Ahad (10/2) di Los Angeles.

Penyanyi Alicia Keys saat tiba di karpet merah Grammy Awards ke-61 di Staples Center, Ahad (10/2) di Los Angeles.

Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Alicia menjadi pembawa acara Grammy 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Alicia Keys baru saja menunaikan tugasnya menjadi pembawa acara dalam Grammy Award 2019. Penyanyi ini tiba di Staples Center dengan gaun berwarna merah dan wajah ikoniknya yang polos tanpa riasan.

Dia memang berkomitmen tidak mengenakan riasan lagi sejak 2016. Menurut Alicia, dirinya punya pertimbangan sendiri mengapa memilih menjadi MC tanpa riasan.

Baca Juga

"Aku tidak merasakan keinginan kembali ke cara yang biasa saya lakukan di tempat yang terasa sangat berat," katanya dalam wawancara dengan People.

Pelantun tembang "A Woman's Worth" tersebut juga berharap langkahnya diikuti artis-artis lain dengan sesedikit mungkin berdandan di Grammy. "Aku merasa yang seperti ini akan membuat lebih banyak kulit segar. Ini membuat kulit bersih dan mudah tanpa usaha. Tetapi siapa tahu? Aku ingin mengekspresikan diri dan hanya itu masalahnya," kata Alicia.

Kendati tak direpotkan dengan make-up, peraih sembilan piala Grammy itu tetap memperhatikan busana yang dikenakannya. Dalam memilih busana ia mensyaratkan potongan yang membuatnya kalem, percaya diri, punya kekuatan, dan berdaya seutuhnya di momen Grammy.

photo
Dari kiri ke kanan, Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, Alicia Keys, Michelle Obama, dan Jennifer Lopez saat Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, Ahad (10/2).

Saat memulai tugasnya sebagai pembawa acara di Grammy, Alicia mengawali dengan pidato ikonik. Pidato tersebut dibawakannya bersama Michelle Obama, Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, dan Jennifer Lopez.

Dikutip dari RTE, Michelle Obama mengatakan dia ikut ambil bagian di Grammy ke-61 ini untuk mendukung Alicia Keys yang juga temannya. "Sebagian besar persahabatan muncul untuk anak perempuan Anda. Itu sebabnya saya sangat senang berada di sana untuk satu-satunya yakni Alicia Keys," tulis mantan ibu negara AS itu di Twitter.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA