Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Iko Uwais Umumkan Film Terbarunya Thriple Threat

Jumat 15 Feb 2019 13:11 WIB

Red: Indira Rezkisari

Iko Uwais

Iko Uwais

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Film ini menjadi laga internasional terbaru Iko.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Iko Uwais baru saja mengumumkan film laga terbarunya yang berjudul Triple Threat. Di sini, dia beradu akting dengan Tiger Hu Chen.

Iko memberikan kabar ini melalui akun Instagramnya dengan mengunggah sebuah video trailer dari Triple Threat. "Triple Threat (2019) in theaters March. #action #martialarts," tulis Iko dalam keterangan videonya, Jumat (15/2).

Film ini merupakan debut internasional terbaru dari Iko. Di sini, dia bermain bersama Tiger Hu Chen yang sudah tidak asing lagi dengan dunia bela diri. Tiger Hu Chen pernah bermain dalam film The Matrix, Charlie Angels, Kill Bill, Man of Tai Chi, House of Fury dan lainnya.

Selain itu, ada juga Tony Jaa, Scott Adkins, Michael Jai White, Celina Jade, Dominique Vandenberg dan lainnya. Triple Threat disutradarai oleh Jesse V. Johnson yang pernah menyutradarai The Honorable, Alien Agent, Green Street Hooligans 2, Savage Dog, Accident Man dan The Debt Collector yang tayang di Netflix.

Triple Threat bercerita tentang seorang putri miliader yang bermaksud mengungkap sebuah sindikat kejahatan terbesar. Namun hal ini malah menjadikannya target dari para pasukan pembunuh profesional. Tentara bayaran pun akhirnya disewa untuk melindungi putri tersebut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Triple Threat (2019) In theaters March. #action #martialarts

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iko Uwais (@iko.uwais) pada

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA