Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Nickelodeon Kembangkan Spin-Off SpongeBob SquarePants

Selasa 19 Feb 2019 07:58 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

SpongeBob SquarePants

SpongeBob SquarePants

Foto: spongebob.net
Kemungkinan karakter yang mendapatkan sorotan, seperti Sandy dan Plankton.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nickelodeon akan membawa penonton lebih menjelajah cerita dari bawah laut. Jaringan televisi kabel anak-anak itu sedang merencanakan serangkaian spin-off pertamanya dari program animasi populer yang sudah berjalan lama SpongeBob SquarePants.

Gagasan cerita mandiri terpisah dari cerita utama ini akan memberi ruang untuk karakter lain dalam menjelajahi dunia bawah air lebih luas. Kemungkinan karakter yang akan mendapatkan sorotan berikutnya, seperti Sandy Cheeks dan Plankton.

Belum ada perincian lebih lanjut untuk proyek tersebut saat ini. Tanggal penayangan pun masih dirahasiakan, dan kemungkinan akan diberitakan ketika serial spin-off itu telah siap tayang di layar kecil.

Dibuat oleh mendiang animator dan guru biologi kelautan, Stephen Hillenburg, SpongeBob ditayangkan perdana di Nickelodeon pada Juli 1999. Popularitas kartun tersebut telah melahirkan dua film layar lebar berjudul The SpongeBob Squarepants Movie pada 2004 dan sekuelnya pada 2015, serta pertunjukan musikal Broadway.

Serial ini pun merayakan ulang tahun ke 20 tahun ini. Di samping itu, Nickelodeon telah memperoleh hak untuk mengembangkan serial TV berdasarkan film Paddington dan film Lego baru-baru ini, dikutip dari The Wrap, Selasa (19/2).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA