Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Liam Hemsworth Hampir tidak Dapat Peran di The Last Song

Kamis 21 Feb 2019 19:31 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Foto: AP
Film The Last Song adalah pertama kali Liam bertemu dengan sang istri Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, TENNESSEE -- Aktor Liam Hemsworth baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya hampir tidak mendapatkan peran di film The Last Song. Padahal, film pertamanya di Hollywood itu yang semula membuatnya dekat dengan istrinya sekarang, Miley Cyrus.

Pria 29 tahun berkebangsaan Australia itu mengatakan, produser menyeleksi orang lain untuk peran Will Blakelee setelah dirinya. Sementara, Miley sudah ditetapkan sebagai pemeran utama perempuan Veronica L Miller di sinema drama romantis itu.

"(Casting-nya) bertepatan dengan habisnya tiga bulan masa visa saya. Untungnya, aktor lain yang diseleksi tidak berhasil," ungkap Liam. Tidak lama kemudian, pihak manajemen agen Liam memintanya kembali untuk proses membaca naskah bersama Miley.

Dikutip dari laman Daily Mail, Liam mengaku takjub karena rangkaian takdir yang terjalin satu demi satu. Dia berkencan dengan Miley selama proses syuting film pada 2009. Sekarang, 10 tahun kemudian, mereka berdua sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Pasangan muda itu memang sempat mengalami pasang surut, cukup sering berpisah dan kembali menjalin hubungan lagi. Pada Juni 2012, mereka mengumumkan pertunangan tetapi berpisah setahun kemudian. Pada 2015, barulah keduanya kembali berkencan.

Keduanya resmi menikah pada Desember 2018 dalam pesta privat di kediaman mereka di Tennessee, Amerika Serikat. Menurut Liam, istrinya yang memopulerkan lagu "Malibu" adalah pribadi yang sangat memesona. "Saya merasa sangat bahagia dan beruntung bisa hidup bersama perempuan hebat seperti dia," ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA