Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Siti Nurhaliza Bagikan Kemesraan dengan Keluarga di Konser

Jumat 22 Feb 2019 14:39 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Konser Siti Nurhaliza. Dato Sri Siti Nurhaliza saat konser di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Konser Siti Nurhaliza. Dato Sri Siti Nurhaliza saat konser di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Foto: Republika/ Wihdan
Siti berterima kasih pada suami yang sudah mengurusnya sangat baik sedari menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga adalah segalanya bagi Siti Nurhaliza. Kesan itu tersirat dalam konser Siti di Jakarta, saat sang penyanyi membagikan berbagai momen kemesraan bersama suami dan anaknya, Dato' Sri Khalid bin Mohamad Jiwa serta Siti Aafiyah.

Baca Juga

Pada segmen unplugged atau musik akustik, Siti membagikan video kelucuan Aafiyah. Siti berkisah bahwa dia cukup lama menantikan kehadiran Aafiyah yang kini berusia 11 bulan. Sebagai informasi, Siti dan Khalid menikah pada 2006.

"Alhamdulillah, Allah memberikan hadiah terindah dalam hidup saya. Aafiyah, anak Ibu. Dengarkan lagu ibu, sayang," kata Siti sebelum membawakan lagu "Comel Pipi Merah". Aafiyah ada di kursi penonton terdepan di pangkuan sang ayah.

Siti menciptakan lagu tersebut saat sedang hamil tujuh bulan. Sejak masih belum mengandung, dia sudah berniat membuat lagu khusus bagi anaknya kelak. Siti menyemangati para perempuan yang belum dikaruniai buah hati untuk terus sabar menanti.

Wujud cinta Siti kepada sang suami juga disampaikan dengan gamblang. Siti mengucapkan terima kasih karena suaminya sudah mengurus dirinya dengan sangat baik sehingga sehat walafiat hingga kini. Dia memberi tahu penonton bahwa hari milad Khalid baru saja berlalu.

Ruangan bergemuruh dengan lagu "Happy Birthday" karena Siti mengajak penonton bernyanyi untuk suaminya. Dia juga berterima kasih karena Khalid bersedia bersabar ketika Siti sebulan penuh berlatih untuk rangkaian konser "Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour" di tiga negara.

"Syukur, kalau tidak karena restu suami, tak mungkin saya ada di pentas. Terima kasih karena izinkan Siti terus hiburkan peminat-peminat. Terima kasih sudah jaga Aafiyah malam ini," kata Siti.

Selama dua jam konsernya, Siti membawakan lebih dari 20 lagu yang terbagi dalam empat segmen. Dia menyanyikan lagu baru "Anta Permana", juga sederet hit yang populer di Indonesia seperti "Cindai", "Percayalah", "Betapa Ku Cinta Padamu", dan "Purnama Merindu".

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA