Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

My Stupid Boss 2 Rilis Trailer dan Poster

Ahad 24 Feb 2019 00:05 WIB

Red: Ani Nursalikah

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film My Stupid Boss.

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film My Stupid Boss.

Foto: Republika/MG ROL 65
Upi kembali dipercaya menjadi sutradara sekuel My Stupid Boss.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah antara Bossman dan Kerani akan kembali hadir dalam film My Stupid Boss 2. Agar penggemarnya tidak penasaran, Falcon Pictures pun resmi merilis trailer dan posternya.

Film yang dimainkan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) ini, diangkat dari novel laris karya chaos@work. Upi juga kembali dipercaya menjadi sutradaranya. Dia mengatakan sudah tidak sabar melihat reaksi penonton saat melihat sekuelnya.

"Penasaran banget pengen tahu reaksi orang setelah melihat trailer. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi," ujar Upi melalui keterangan resmi, Sabtu (23/2).

Hal senada juga disampaikan oleh Reza. Dia berharap trailer ini makin membuat penonton penasaran untuk menyaksikannya di bioskop.

"Semoga responsnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton di bioskop sehingga ini menjadi sebuah produk yang sangat menarik," kata Reza.

BCL berharap semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan Bossman, Kerani, dan gengnya. "Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss makin kangen sama geng ini," ujarnya.

Selain Reza Rahadian dan BCL, My Stupid Boss 2 akan diperankan oleh Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim. Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae. Film tersebut tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret 2019.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA