Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Saat Theresa May 'Ditantang' Main Biliar oleh PM Italia

Selasa 26 Feb 2019 02:27 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nidia Zuraya

PM Theresa May.

PM Theresa May.

Foto: BBC
Permainan biliar May dan Conte terus menjadi pembicaraan di media sosial

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Video Perdana Menteri (PM) Inggris Theresa May bermain biliar dengan Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte beredar di media sosial. Video ini ditandai dengan permulaan permainan oleh Conte, selanjutnya diikuti May yang dibimbing oleh penasehat kepalanya.

Ketika May menghadiri KTT Uni Eropa-Liga Arab di Mesir, desas-desus mulai muncul tentang adanya adu argumen langsung antara May dengan Giuseppe Conte. Semua itu bermula dari perjuangan May untuk mendapatkan kesepakatan Brexit melalui parlemen.

Video May bermain biliar ini juga diunggah di Twitter dan Instagram Conte dengan keterangan 'Ayo bermain biliar'. Di video tersebut, May pun mengakui kalau dirinya tak mahir bermain biliar.

"Anda harus tunjukkan ke saya bagaimana cara bermainnya," kata May yang tidak begitu paham tata cara permainan biliar, dikutip dari HuffingtonPost, Senin (25/2).

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Let’s play pool @theresamay 🎱😉

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giuseppe Conte (@giuseppeconte_ufficiale) pada


Conte memulai terlebih dahulu sebelum May. Setelah gagal memasukkan bola, Conte mempersilakan giliran pada May.

Melihat May tampak bingung, Kepala Staff PM Inggris Gavin Barwell pun segera membantu atasannya, menunjukkan cara memegang tongkat biliar dan menggunakan tangan sebagai pembantu untuk membidik.

"Taruh ibu jari anda seperti itu," kata Barwell pada May. Sayangnya, video terputus sesaat setelah May menembak, tanpa menunjukkan hasil tembakan May.

Permainan May dan Conte pun terus menjadi pembicaraan di media sosial setelah itu. Kebanyakan mengkritik tindak tanduk May yang dinilai 'aneh'.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA