Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Warner Bros Rilis Tanggal Penayangan Aquaman 2

Kamis 28 Feb 2019 11:16 WIB

Rep: MGROL 120/ Red: Indira Rezkisari

Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman.

Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman.

Foto: Warner Bros. Pictures via AP
Aquaman 2 tayang pada 16 Desember 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan film Aquaman akan segera disusul dengan sekuelnya. Warner Bros telah memastikan Aquaman 2 akan dirilis pada 16 Desember 2022.

Tak jauh berbeda, Aquaman 2 membawa kembali David Leslie Johnson untuk menulis naskah. Film ini nantinya juga diproduksi oleh sutradara James Wan dan Peter Safran.

Sebagai penulis naskah, Johnson akan berkerjasama dengan Will Beal untuk mengembangkan kisah Aquaman 2. Johnson mulai tertarik mengerjakan skenario saat ia membaca buku komik Aquaman tiga tahun lalu saat berada di lokasi syuting The Conjuring.

Aquaman merupakan proyek Warner Bros yang pencapaiannya melebihi target. Pada pekan pertama penayangannya Aquaman meraup 68,7 juta dolar AS di Amerika Utara saja.

Pendapatan terus meningkat seiring penayangan film yang semakin panjang hingga mencapai 330 juta dolar AS di Amerika Utara dan 805 juta dolar dari layar internasional. Angka internasional termasuk 300 juta dolar dari Cina. Film Aquaman menjadi salah satu dari 20 film paling meraup untung sepanjang masa.

Film akan kembali dibintangi Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Dolph Lundgren, serta Nicole Kidman.

Selain itu, Warner Bros mengumumkan tiga minggu lalu bahwa mereka sedang mengembangkan The Trench, film horor spin-off Aquaman. Wan dan Safran yang akan memproduksi The Trench. Siapa sutradara dan pemerannya belum ada kepastian untuk itu, dikutip dari laman Variety, Kamis (28/2).

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA