Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Lady Gaga Bantah Punya Hubungan dengan Bradley Cooper

Jumat 01 Mar 2019 02:45 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Bayu Hermawan

Potongan adegan di film A Star is Born yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Potongan adegan di film A Star is Born yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Foto: Neal Preston/Warner Bros via AP
Lady Gaga mengatakan dirinya dan Bradley Cooper merupakan seniman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga menanggapi banyaknya komentar di media sosial mengenai dirinya punya hubungan khusus dengan Bradley Cooper, setelah keduanya tampil romantis di ajang Oscar. Lady Gaga mengatakan dirinya dan Bradley Cooper merupakan seniman yang melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

"Orang-orang melihat cinta, dan coba tebak, itulah yang kami ingin Anda lihat." kata Lady Gaga mengatakan kepada pembawa acara talk show Jimmy Kimmel pada hari Rabu (27/2).

Selama pertunjukan Shallow di Oscar 2019, mereka saling memandang dengan penuh kasih sayang dan berangkulan di piano. "Saya seorang seniman, saya kira kami melakukan pekerjaan dengan baik, kalian tertipu!" ujarnya tertawa.

Dilansir di BBC, Kamis (28/2) disebutkan, penyanyi itu memenangkan Oscar untuk lagu terbaik untuk Shallow, dari film "A Star Is Born", pada acara hari Ahad (24/2). Cooper merupakan tokoh utama sekaligus sutradara film tersebut.

Kimmel berkata kepadanya, "Orang-orang mulai berkata, 'Oh, mereka pasti sedang jatuh cinta'. Kami menontonnya di rumah, kami mengatakan: apa yang terjadi di antara keduanya?"

Tanggapan Lady Gaga selalu blak-blakan. "Pertama-tama, media sosial, sejujurnya, adalah toilet internet. Dan apa yang telah dilakukan terhadap budaya pop sangat buruk. Ini adalah lagu cinta. film - ini adalah kisah cinta. Kami bekerja sangat keras, kami bekerja sepanjang minggu untuk pertunjukan itu," katanya.

Dia mengatakan sangat penting bagi dirinya dan Cooper bahwa kita menunjukkan chemistry sepanjang waktu. Penampilan mereka sepenuhnya adalah visi Cooper, termasuk pencahayaan pada penonton sepanjang pertunjukan.

Lady Gaga kemudian bergurau, "Lihat, lengan saya sudah melingkari Tony Bennett selama tiga tahun keliling dunia. Ketika Anda menyanyikan lagu-lagu cinta, itulah yang Anda ingin orang lain rasakan." katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA