Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Dwayne Johnson Belikan Ayahnya Rumah Baru

Senin 04 Mar 2019 04:47 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Israr Itah

Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson.

Foto: AP
Dwayne membagikan kisahnya di Instagram pribadi miliknya pada Jumat (28/2) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LOSANGELES-- Aktor Amerika Serikat, Dwayne Johnson, atau dikenal sebagai The Rock kembali menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah. Kali ini, Pria berusia 46 tahun tersebut membelikan sebuah rumah untuk ayahnya. 

Baca Juga

Dwayne membagikan kisahnya di Instagram pribadi miliknya pada Jumat (28/2) lalu. Di dalam unggahan tersebut, Dwayne menjelaskan bahwa ia mengatakan pada ayahnya ingin membelikannya rumah. 

"Saya baru saja menelpon ayah saya, dan wow, itu adalah sebuah panggilan yang luar biasa. Jadi, sekitar dua atau tiga pekan lalu, saya mengabarkan ayah saya, dan mengatakan, 'Dengar. Mungkin ayah sudah bahagia, tapi saya ingin memberikanmu sesuatu. Saya ingin membelikanmu rumah baru, di mana pun kau inginkan'," kata Dwayne dalam unggahannya. 

Ia kemudian melanjutkan, ayahnya tidak percaya. Namun, akhir pekan lalu, mereka mengatur jadwal untuk melihat-lihat properti di Florida. Dwayne melanjutkan, ayahnya terlihat gugup karena belum pernah ada yang membelikannya rumah dengan memberi tahunya melalui telepon.

"Saya tidak pernah melihat ayah saya bicara seperti itu. Rasanya menyenangkan dan hati saya merasa senang. Ayah saya dulu sangat keras, kasih sayang yang keras, saya benci dulu, tapi saya berterimakasih atas itu," kata dia. 

Sebelumnya, Dwayne juga membelikan rumah baru untuk ibunya pada Natal tahun lalu. Kedua orang tuanya telah bercerai cukup lama dan segalanya menjadi rumit. Oleh sebab itu, Dwayne selalu berusaha memenuhi kebutuhan kedua orang tuanya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA