Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Zendaya Bantu Penderita Kanker Terhubung dengan Tom Holland

Senin 04 Mar 2019 10:54 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Zendaya.

Zendaya.

Foto: SBS
Tom Holland berperan sebagai Peter Parker di Spider-Man: Far From Home.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amerika, Zendaya yang memulai debut di Spider-Man: Homecoming membantu penggemar yang tengah berjuang menghadapi kanker untuk bertemu Tom Holland, pemeran utama Spider-Man: Far From Home. Zendaya awalnya melihat cicitan akun Madison Stadem yang merupakan teman dari Kaylynn, seorang penderita kanker.

Zendaya me-retweet cicitan tersebut dengan harapan Holland memberi respons. Adapun sang penderita kanker, Kaylynn mengaku sebagai penggemar Marvel sejak di bangku sekolah menengah atas.

"Baru-baru ini sahabatku Kaylynn didiagnosis menderita kanker otak stadium 3. Musim panas lalu dia bertemu selebriti favoritnya Tom Holland dan itu teramat berarti baginya untuk mendapatkan surat atau video darinya sebelum dia menjalani operasi pada 20 Maret," tulis Stadem yang di-reetweet Zendaya.

photo

Tom Holland

Belum diketahui pasti bagaimana Hollad akan merespons. Yang pasti penggemar dan pengguna Twitter tentunya menunggu kabar baik, dengan harapan aktor muda tersebut bersedia menghubungi sang penggemar.

Zendaya bermain di Spider-Man: Far From Home sebagai Michelle MJ alias Mary Jane yang merupakan cinta utama Peter Parker di Marvel Universe. Tokoh Mary Jane kemungkinan akan dieksplorasi lebih dalam.

Di Far From Home, Tom Holland kembali dengan perannya sebagai Spider-Man. Film tersebut juga didukung Michael Keaton sebagai Hering, dan Marisa Tomei sebagai Bibi Mei. Cobie Smulders dan Samuel L. Jackson masing-masing kembali sebagai Maria Hill dan Nick Fury.

Jake Gyllenhaal debut sebagai penjahat Mysterio, meskipun dia digambarkan sebagai sekutu yang direkrut untuk membantu Spider-Man dalam film yang rilis Juli 2019 tersebut. Berikut sinopsisnya, dilansir Comicbook.

“Peter Parker kembali dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya dari Spider-Man: Serial Homecoming! Pahlawan Super memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya, Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa.

Namun, rencana Peter untuk meninggalkan pahlawan super selama beberapa pekan sontak dibatalkan ketika dia, meski dengan enggan, setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental, menciptakan kekacauan di seluruh benua."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA