Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Samuel L. Jackson Mengaku tidak Dekat dengan Hewan

Senin 11 Mar 2019 06:23 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Samuel L Jackson

Samuel L Jackson

Foto: AP
Jackson namun tidak kesulitan bekerja dengan kucing di Captain Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sosok Goose mengambil banyak sorotan dalam film Captain Marvel. Interaksinya dengan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury menjadi interaksi yang sangat kuat dan penuh komedi, meski begitu dia mengaku tidak begitu dekat dengan hewan.

"Tidak, saya bukan pecinta kucing. Namun, saya juga bukan penyuka anjing, burung, atau ikan. Saya tidak memelihara hewan peliharaan," kata Jackson dalam siaran pers yang dikutip dari Aceshowbiz, Senin (11/3).

Reggie merupakan seekor kucing yang memerankan karakter Goose. Dia tampil dengan memukau, menunjukan sosok yang mengemaskan dan bisa menunjukan kedekatan yang alami dengan Jackson dalam setiap adegan.

"Anda tahu, Reggie seperti kebanyakan hewan yang dibawa orang ke tempat yang telah dilatih untuk melakukan ini, itu, atau yang lainnya, dia berorientasi pada makanan ringan," ujar pemeran Glass itu menerangkan kedekatan keduanya.

Dengan kucing yang terlatih membuat Jackson sangat mudah untuk melakukan adegan yang dibutuhkan. Dia mengatakan, Reggie memang mudah dibujuk dengan makanan, terlebih lagi ketika orang memberinya perhatian dan kasih sayang.

"Sebenarnya ada empat kucing, namun Reggie melakukan sebagian besar adegan sebagian besar waktu," ujar pria berusia 70 tahun itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA