Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Disney Luncurkan Trailer Versi Utuh Film Aladdin

Rabu 13 Mar 2019 17:00 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Film Aladdin

Film Aladdin

Foto: dok Disney
Untuk pertama kalinya, Disney meluncurkan trailer utuh film remake Aladdin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney telah meluncurkan sebuah trailer untuk remake film Aladdin. Film yang akan rilis pada 24 Mei itu dibintangi oleh aktor Hollywood Will Smith.

Dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (13/3), Disney menyebut trailer yang dirilisnya merupakan versi panjang dan utuh. Ini merupakan trailer penuh pertama bagi film live-action Aladdin.

Dalam film Aladdin, Will Smith yang memerankan jin berwarna biru bernama Genie beradu akting dengan Mena Massoud sebagai Aladdin. Sementara itu, Sang Putri Jasmine diperankan oleh Naomi Scott. Lalu, Marwan Kenzari kebagian berperan sebagai Jafar yang jahat.

Aladdin pertama kali direkam pada Oktober 2018 lalu. Pada saat itu, Disney memberikan sekilas cuplikan mengenai lampu jin milik Genie.

Lantas, Februari lalu, sebuah tampilan baru terkait film ini juga disiarkan dalam Grammy Awards. Adanya hal itu berdampak kepada banyaknya komentar yang beragam, terhadap jin biru Genie yang diperankan Smith.

"Anda benar-benar mendapatkan adaptasi dari film ini bahwa hatinya untuk rakyatnya dan tujuan utamanya adalah yang terbaik untuk kerajaannya. Dan Anda benar-benar merasakan bahwa dia memiliki kualitas kepemimpinan di dalam dirinya,” kata Scott kepada The Hollywood Reporter pada 2017 tentang perannya sebagai Jasmine.

Guy Ritchie berada di belakang kamera untuk adaptasi musikal animasi tahun 1992 ini, yang dipimpin oleh John Musker dan Ron Clement. Saat itu, film Aladdin menghasilkan lebih dari 504 juta dollar AS secara global.

Disney memiliki beberapa film remake live-action yang keluar pada 2019. Film-film itu termasuk Dumbo yang digarap Tim Burton yang dirilis pada 8 Maret serta The Lion King karya Jon Favreau yang akan dirilis 19 Juli.

Animasi klasik lainnya yang mendapat remake dari Disney yaitu Mulan, The Little Mermaid, The Lady and The Tramp, Snow White, dan Pinocchio.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA