Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Elton John Sedang Kerjakan Proyek Autobiografi Pertamanya

Senin 18 Mar 2019 18:30 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Elton John

Elton John

Foto: EPA
Elton John sedang sibuk menggarap autobiografi perdananya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Legenda musik dunia Elton John berbagi kabar terbaru tentang kesibukannya saat ini. Ia mengumumkan kini sedang mengerjakan autobiografinya yang pertama.

Rencananya, autobiografinya itu akan diterbitkan pada musim gugur mendatang. Musisi berusia 71 tahun ini memberitahukan kabar tersebut melalui Twitter. Elton belum memberi judul untuk autobiografi yang akan ditulisnya bersama dengan jurnalis musik Alexis Petridis.

“Hidupku adalah (seperti) satu perjalanan roller coaster hebat dan sekarang aku siap untuk menceritakan kisahku kepadamu, dengan kata-kataku sendiri,” kata John melalui Twitter, seperti yang dilansir Indian Express, Senin (18/3).

Menurut The Telegraph, autobiografi Elton telah berjodoh dengan penerbit Macmillan. Buku itu diharapkan akan mencakup karier panjang Elton dan kehidupan pribadinya yang penuh warna.

Berbicara tentang proyek autobiografinya, Elton mengungkapkan dia bukanlah orang yang cenderung suka bernostalgia. Dia merasa sering dituduh hanya menantikan pertunjukan berikutnya atau proyek kreatif selanjutnya.

“Sangat mengejutkan betapa leganya saya menemukan proses penulisan memoar ini,” ujarnya.

Biografi John yang tidak resmi dirilis pada 2007, tetapi ini akan menjadi pertama kalinya penyanyi itu menceritakan kisahnya sendiri. Elton saat ini sedang dalam perjalanan tur terakhirnya, Farewell Yellow Brick Road. Dia berencana pensiun pada tahun depan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA