Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Poster Once Upon a Time in Hollywood Picu Reaksi Warganet

Selasa 19 Mar 2019 09:45 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam Once Upon a Time in Hollywood.

Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam Once Upon a Time in Hollywood.

Foto: Sony Pictures
Once Upon a Time in Hollywood akan tayang Juli tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt berada di depan dan tengah dengan latar belakang tanda Hollywood yang kabu

photo
Poster film Once Upon a Time in Hollywood.

r di poster film Quentin Tarantino Once Upon a Time in Hollywood. DiCaprio mengungkapkan poster itu dengan cicitan singkat “Hollywood. 1969. #OnceUponATimeInHollywood” di akun Twitternya.

Unggahan tersebut mengundang reaksi di media sosial. Penggemar kemudian membagikan GIF dan meme yang membandingkan poster dengan komedi romantis seperti How to Lose a Guy in 10 Days. Termasuk mengkritik tampilan pemotretan yang disebut sangat penuh editan photoshop.

Seperti dilansir dari Variety, Selasa (19/3), DiCaprio berperan sebagai aktor fiksi Rick Dalton dan Pitt memerankan pemeran pengganti fiksi, Cliff Booth. Keduanya menavigasi Los Angeles selama pembunuhan keluarga Charles Manson pada 1969.



Tarantino mengatakan kedua bintang itu adalah duo bintang paling menarik sejak Paul Newman dan Robert Redford. Tarantino akan menulis, mengarahkan, dan memproduksi film yang akan rilis pada 26 Juli ini.

Selain itu, Margot Robbie juga berperan sebagai aktris Sharon Tate, yang dibunuh saat hamil oleh keluarga Manson di tahun yang sama. Para pemain termasuk Al Pacino, Emile Hirsch, Damian Lewis, Bruce Dern, Dakota Fanning, dan Luna Dunham.

Ada pula James Marsden, Scoot McNairy, Timothy Olyphant, Tim Roth, Michael Madsen, James Remar, Brenda Vaccaro, dan Kurt Russell. Luke Perry yang meninggal pada 4 Maret juga membuat penampilan terakhirnya di film.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA