Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Sangkal Berita Bohong, Hailey Baldwin Unggah Instastory

Selasa 19 Mar 2019 20:23 WIB

Rep: Erik Iskandarsyah Z/ Red: Reiny Dwinanda

penyanyi Justiin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.

penyanyi Justiin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.

Foto: Splash News
Hailey Baldwin mengunggah Instastory yang menyangkal berita bohong.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA — Pasangan selebritas dunia, Justin Bieber dan Hailey Baldwin, sempat dikabarkan tengah dilanda persoalan krisis rasa saling percaya dalam rumah tangganya. Namun, hal itu disangkal oleh Baldwin. Dilansir Page Six pada Selasa (19/3), Baldwin sempat mengunggah Instastory yang menegaskan bahwa mereka berdua sebenarnya baik-baik saja.

Baca Juga

"Jangan asal percaya dengan apa yang kalian baca di internet, kawan,” tulis Baldwin dalam Instastory lengkap dengan beragam emoticon dan gif bertuliskan "fake news".

Meskipun, dalam unggahan itu Baldwin tidak secara tegas pernyataan itu merujuk pada persoalan apa. Namun, US Weekly menyebut bahwa pasangan itu tengah mengalami persoalan serius dan diduga persoalan itu terkait persoalan rasa saling percaya.

Di satu sisi, sumber anonim pun menyatakan bahwa Bieber sangat tertekan. Akan tetapi, dia menginginkan agar Baldwin tetap menjadi istrinya.

Baldwin dan Bieber pun mengaku tengah menjalai terapi untuk mengatasi persoalan kominikasi di antara mereka.

“Kami tak ingin mengatakan hal yang salah. Kami berjuang agar tak terlalu emosional. Namun, sangat sulit membuat Baldwin mengatakan apa yang sebenarnya ia rasakan,” kata Bieber.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA