Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Promotor Jumpa Penggemar Park Bo Gum Siapkan Tiket Spesial

Kamis 21 Mar 2019 07:24 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Christiyaningsih

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Foto: EPA
Pemegang tiket spesial bisa duduk tepat di depan Park Bo Gum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak lama lagi aktor Park Bo Gum akan datang ke Indonesia. Ia akan menyapa para penggemar di Tanah Air melalui acara bertajuk Park Bo Gum Asia Tour Good Day in Jakarta pada 23 Maret mendatang.

Demi meramaikan acara itu, promotor Mecimapro telah menyiapkan tiket spesial yakni kategori Blue. Pemilik tiket tersebut akan mendapat banyak keuntungan. Di antaranya, posisi duduk yang tepat di depan sang aktor. Pemegang tiket kategori Blue juga berhak datang ke konferensi pers Park Bo Gum yang akan digelar pada Jumat (22/3).

Melalui akun Instagram resminya, Mecimapro mengumumkan tiket khusus tersebut. "#GoodDayinJakarta #ParkBoGumJKT - MCP Package," tulis Mecimapro dalam keterangan foto.

Penggemar yang membeli tiket Blue pun nantinya mendapat camilan saat jumpa penggemar berlangsung. Akan tetapi, tiket spesial ini tidak bisa dibeli begitu saja. Penggemar harus mendaftarkan diri dulu sebagai anggota MCP Fanclub. Sebelumnya Mecimapro telah menginformasikan cara pendaftarannya.

Sebagai informasi, Park Bo Gum merupakan aktor berbakat kelahiran 1993 yang telah membintangi sejumlah judul drama dan film. Di antaranya Replay 1998, Hello Monster, juga Moonlight Drawn by Clouds.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA