Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Park Bo Gum Berikan Hadiah ke Sejumlah Fan

Ahad 24 Mar 2019 03:39 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Endro Yuwanto

Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum.

Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum.

Foto: Blossom Entertainment
Pria kelahiran 1993 ini memang paling mahir mengambil hati para fan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Park Bo Gum mengaku mempersiapkan banyak hal spesial demi bertemu fan di Indonesia. Ia menggelar Fan Meeting bertajuk 'Park Bo Gum Asian Tour Good Day in Jakarta' di Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu (23/3) malam.

Tak hanya menampilkan kemampuannya dalam bernyanyi dan menari, aktor asal Korea Selatan tersebut juga menyiapkan hadiah untuk fan di atas panggung. "Saya siapkan hadiah untuk kalian semua agar kalian ingat saya walau sedang di rumah," ujarnya sebelum membuat diffuser yang berfungsi sebagai pengharum ruangan maupun penenang.

Di depan para penggemar, Park Bo Gum menyusun sekaligus memilih sendiri bahan diffuser termasuk aromanya. Setelah selesai, tak lupa ia membubuhkan tanda tangannya di gelas diffuser tersebut.

Salah satu fans beruntung yang dipilih berdasarkan nomor kursinya kemudian naik ke atas panggung. Park Bo Gum lalu memberikan hadiahnya secara langsung kepada sang fan. "Saya juga menyiapkan hadiah lainnya untuk kalian," lanjutnya.

Park Bo Gum pun menunjukkan beberapa barang seperti kaos yang pernah dipakainya, foto selama syuting di Kuba, lighstik limited edition, hingga satu set nasi dan rumput laut. Semuanya diberikan kepada beberapa penggemar beruntung yang sebelumnya telah dipilih secara acak.

Pria kelahiran 1993 ini memang paling mahir mengambil hati para fan. Senyum di wajahnya hampir tak pernah padam, sesekali tangannya pun dilambaikan ke arah penonton.

Dalam acara jumpa fan kali ini, Park Bo Gum turut mengundang tiga penggemar naik ke atas panggung untuk melakukan permainan reka ulang drama dengannya. Salah satu penggemar berkesempatan melakukan adegan di drama Encounter tepatnya saat Park Bo Gum memakaikan syal.

Fans itu pun mengaku berdebar ketika sang idola memakaikannya syal merah di leher. Ia bahkan tak berani menatap mata Park Bo Gum meski sudah berdiri berhadapan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA