Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Joe Taslim Perankan Polisi Narsis di Hit and Run

Selasa 26 Mar 2019 12:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Joe Taslim usai konferensi pers film Hit and Run di CGV FX  Sudirman Jakarta, Kamis (17/1).

Joe Taslim usai konferensi pers film Hit and Run di CGV FX Sudirman Jakarta, Kamis (17/1).

Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Trailer Hit and Run dengan Joe Taslim sebagai pemain utamanya akan tayang pada April.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Screenplay bersiap merilis film barunya dengan Hit and Run. Dalam proyek kali ini, Joe Taslim digandeng sebagai pemeran utama yang akan menjadi polisi narsis.

"Ini film paling narsis bagi Joe Taslim karena dalam karakternya itu dia punya acara reality show sendiri," ujar lawan main Joe di Hit and Run, Candra Liow.

Candra menceritakan, film arahan Ody C Harahap itu menceritakan karakter Tegar Saputra yang diperankan Joe. Tegar merupakan sosok polisi selebritas yang kemana-mana selalu disorot kamera untuk merekam setiap aksinya.

Dalam suatu kesempatan, Tegar diminta untuk menangkap Coki yang diperankan Yayan Ruhian, seorang gembong narkoba yang baru keluar dari penjara. Misi baru ini mengharuskannya bekerja sama dengan Lio yang diperankan Candra si tukang tipu, Meisa (Tatjana Sapira) yang bekerja sebagai penyanyi, dan Jefri yang diperankan Jefri Nichol.

Proses penangkapan ini menjadi rumit karena Tegar terbiasa tampil sendiri. Terlebih lagi, orang-orang yang membantunya justru membuat misi tersebut semakin sulit untuk diselesaikan.

"Film ini kocak banget deh karena karakter Joe ini sadar kamera ketika melakukan aksinya," ujar Candra.

Youtuber ini mengatakan, film yang trailernya akan tayang April ini memang mengangkat genre komedi aksi. Pemilihan Joe ternyata sangat cocok, bukan hanya untuk memperlihatkan adegan aksi yang sudah biasa baginya, namun juga unsur komedi yang begitu kental

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA