Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jefri Nichol Latihan Judo untuk Berlaga di Hit and Run

Selasa 26 Mar 2019 12:45 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Jefri Nichol

Aktor Jefri Nichol

Foto: Retno Wulandhari/REPUBLIKA
Jefri Nichol diajari judo oleh pemeran utama Hit and Run, Joe Taslim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Jefri Nichol terlibat dalam film terbaru Screenplay berjudul Hit and Run. Dia mempersiapkan fisiknya untuk bisa berlaga dengan baik, termasuk dengan latihan judo.

"Pas proses latihan diajarin judo sama Joe Taslim juga," ujar Jefri.

Saat proses persiapan untuk syuting, Jefri diharuskan untuk berlatih bela diri. Adegan-adegan Hit and Run mengharuskannya terlibat dalam pertarungan.

Untuk mempersiapkan adegan itu, Jefri yang main di Dear Nathan ini pun berlatih bersama Joe sebagai pemeran utama. Dalam satu kesempatan, Joe mengajari Jefri teknik bantingan yang ada dalam jurus Judo.

Sebetulnya, Jefri semula tidak mendapatkan bagian adegan laga dalam film arahan Ody C Harahap itu. Namun, menurut Jefri, Joe meminta tim produksi untuk melibatkannya dalam beberapa adegan perkeliahian.

"Jefri ini nggak ada adegan action, terus Bang Joe minta dan akhirnya diiajarin judo," ujar aktor yang bermain di Surat Cinta Untuk Starla itu.

Jefri mendapati, adegan laga ternyata tidak mudah. Perlu tenaga yang ekstra dan semangat yang besar agar latihan yang berat bisa ditaklukkan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA