Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Produser Perlihatkan Foto Annabelle di Annabelle Comes Home

Rabu 27 Mar 2019 16:38 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Annabelle

Annabelle

Foto: Dailymotion
Annabelle akan kembali menebar teror dalam seri ketiga film horor tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros Pictures telah merilis penampakan perdana sekuel ketiga film horor Annabelle yang berjudul Annabelle Comes Home. Produser sekaligus sutradara The Conjuring, James Wan, melalui akun Instagram resminya turut membagikan foto boneka seram tersebut.

Dalam keterangan fotonya, Wan mengisyaratkan film besutan sutradara Gary Dauberman itu bakal penuh kejutan. "Oke, mungkin dia (boneka) telah menjadi cameo di film-film lain saya (yang saya tidak akan konfirmasi atau menyangkalnya), tapi... dia pasti akan menjadi tokoh utama pada yang ini! Bab berikutnya dari dunia Conjuring," tulis Wan, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu.

Wan mengatakan Annabelle akan mengaktifkan semua artefak berhantu lainnya dalam sekuel terbarunya. Film yang akan rilis 28 Juni 2019 di Amerika itu menceritakan Annabelle telah ditempatkan dalam kotak kaca di antara barang-barang mistis di ruang remang-remang. Boneka iblis itu menatap lurus ke mata orang yang melihatnya. Di sisi atas kaca depan, ada label yang sebagiannya bertuliskan, "WARNING" alias "PERINGATAN!", agar tak ada yang mencoba membuka kotak penyimpanan Annabelle.

Annabelle menceritakan tentang peristiwa menyeramkan yang dialami oleh paranormal Ed dan Lorraine Warren setelah membawa boneka tersebut pulang ke rumahnya. Diperankan Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai pasangan Warrens, sekuel ketiga kali ini bercerita menghindari teror yang lebih parah dari Annabelle.

Para ahli iblis Ed dan Lorraine Warren membawa boneka itu ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka. Boneka ditempatkan di balik kaca yang telah dijampi-jampi oleh seorang imam.

Alih-alih menghindari teror lebih parah, malam horor justru menghantui. Ketika Annabelle membangunkan roh-roh jahat di ruangan itu, semuanya mengarah kepada target baru, putri Warren yang berusia sepuluh tahun, Judy (Mckenna Grace), dan pengasuhnya (Madison Iseman dan Katie Sarife).

Direktur Gary Dauberman mengatakan di San Diego Comic-Con pada tahun lalu, keluarga Warrens mengira telah menempatkan sang boneka kesurupan di tempat yang aman. Sayangnya, justru sang boneka malah menimbulkan kekacauan baru.

"Dan dia benar-benar membangunkan kejahatan di dalam ruangan itu dan mereka menargetkan putri Warrens yang berusia 10 tahun, Judy. Jadi, itulah skenarionya," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA