Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Sekuel Si Doel Buat Penonton Makin Penasaran

Kamis 28 Mar 2019 03:47 WIB

Red: Indira Rezkisari

Konferensi pers pembuatan film Si Doel Anak Sekolahan The Movie di Kediaman Rano Karno, Jakarta, Ahad (29/10).

Konferensi pers pembuatan film Si Doel Anak Sekolahan The Movie di Kediaman Rano Karno, Jakarta, Ahad (29/10).

Foto: Republika/Dwina Agustin
Konflik hati Doel memilih Sarah atau Zaenab masih jadi benang merah film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Falcon Pictures dan Karno's Film telah merilis trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang baru akan tayang pada Lebaran 2019. Cuplikan dimaksudkan untuk menggelitik rasa penasaran penonton siapa yang akan dipilih oleh Doel dalam film itu, Zaenab atau Sarah.

Penggemar film Si Doel bahkan terpecah menjadi dua kelompok. Yakni Tim Sarah dan Tim Zaenab yang sering saling serang di media sosial.

Rano Karno selaku sutradara sekaligus pemain mengaku sangat senang dengan antusias penggemar Sarah dan Zaenab itu. Meski terjadi pro dan kontra, bagi Rano ini adalah sebuah bukti dari ketertarikan penonton.

"Antusiasnya cukup baik ya, dengan kita lihat di Instagram masing-masing walaupun ada pro dan kontra antara Sarah dan Zaenab, berarti ini kan ceritanya menarik. Dengan diluncurkannya trailer dan poster, tentu para penyuka film Doel akan semakin menunggu film ini," kata Rano dalam peluncuran trailer dan poster Si Doel The Movie 2 di Jakarta, Rabu (28/3).

Jika pada film pertama banyak melakukan syuting di Belanda, kali ini Si Doel 2 lebih mengambil latar belakang cerita di Indonesia. Rano juga mengatakan bahwa akan ada penambahan karakter dalam filmnya.

"Tidak mungkin Si Doel hanya ini-ini saja. Tentu punya pengembangan karakter masing-masing. Atun punya anak dari Mas Karyo, yang namanya siapa tuh. Doel juga punya anak dan akan tumbuh besar. Apakah kita akan terus bekerja sama, nah itu dia, tunggu saja," kata Rano sambil tertawa.



Sebagai penulis skenario, Rano juga mengalami kesulitan dalam membuat cerita. Apalagi untuk menentukan siapa yang akan dipilih dalam rumitnya cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab.

"Secara psikologis yang paling sulit apakah tetap pada Sarah atau menyakiti Zaenab. Ini kayak cerita nyata padahal fiktif," ujarnya.

Selain pemain lama, seperti Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Adam Jagwani dan Ahong, film Si Doel The Movie 2 juga akan menghadirkan pemain baru seperti Wizzy dan Reybong.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA