Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Sekuel Bukan Kisah Akhir Cinta Segitiga Si Doel

Kamis 28 Mar 2019 04:43 WIB

Red: Indira Rezkisari

Sutradara dan pemeran utama film Si Doel The Movie, Rano Karno (tengah) bersama Aktris Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan).

Sutradara dan pemeran utama film Si Doel The Movie, Rano Karno (tengah) bersama Aktris Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan).

Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Pertemuan dengan anaknya di Belanda buat Doel justru makin bingung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Si Doel The Movie 2 bukanlah kisah akhir dari cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Sekuel ini merupakan jembatan untuk keputusan akhir Doel dalam menetapkan cintanya.

Dalam film mendatang, Doel masih digambarkan bingung memilih antara kembali pada Sarah atau harus bertahan dengan Zaenab. Apalagi setelah dia bertemu dengan anak kandungnya di Belanda.

Rano yang bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain dalam film ini mengatakan bahwa Si Doel 2 memiliki banyak momen emas.

"Ini banyak golden scene-nya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailer-nya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini, ada pada Sarah. Ini lebih problem dan padat untuk dramanya," jelas Rano dalam peluncuran trailer dan poster Si Doel The Movie 2 di Jakarta, Rabu (28/3).

Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah mengaku tidak terlalu banyak muncul dalam film ini. Namun, adegan yang dilakoninya cukup berat.

"Adegan saya juga menentukan adegan Maudy dan bang Rano serta lainnya. Cuma memang walaupun saya tampil tidak terlalu banyak adegannya, tapi berat-berat semua, maksudnya berat tuh saya menganggapnya golden scene, karena ada duh nanti bocor nih. Ya pokoknya ada adegan yang sangat golden scene lah. Itu adegan yang mungkin ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat yang selama ini mencintai Si Doel," kata Cornelia.

Sementara itu, Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa sekuel kali ini lebih banyak bicara tentang Zaenab dengan segala kesedihannya.

"Aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa, gitu-gitu lah pokoknya kecamuk banget. Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab," ungkap Maudy.



 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA