Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Sembuh dari Sakit Paru-Paru, The Rock Syuting Jumanji 3

Kamis 28 Mar 2019 09:00 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Dwayne 'The Rock' Johnson dalam film Jumanji Welcome to the Jungle

Dwayne 'The Rock' Johnson dalam film Jumanji Welcome to the Jungle

Foto: Nerdist
The Rock yang baru sembuh pilih pulang syuting lebih awal agar bisa beristirahat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood dwayne johnson " the rock " kembali membintangi layar lebar setelah sakit paru-paru. The Rock terlibat dalam sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle.

Bintang Rampage itu juga telah memamerkan foto-foto kesibukannya syuting jumanji 3 . Dia turut membagikan gambar adegan-adegan film melalui akun Instagram @therock, dilansir laman Aceshowbiz.

Tetapi untuk pertama kali dalam kariernya, The Rock lebih mengatur waktu dalam syuting mengingat pemulihan sakitnya. Aktor berusia 46 tahun itu memilih pulang syuting lebih awal agar memiliki waktu istirahat yang dibutuhkan.

Johnson sebelumnya mengabarkan bahwa dokternya mengatakan terdapat cairan pada paru-parunya. Ia sempat terbangun dalam keadaan demam.

"Pergi bekerja, tetapi untuk pertama kalinya dalam seluruh karier saya - bergulat di seluruh dunia melalui rasa sakit dan cedera garis keras, merekam film/tur keliling dunia, kemarin adalah pertama kalinya saya dengan hanya tiga jam tersisa di hari pengambilan gambar saya. Saking sakitnya aku tidak bisa menyelesaikan pekerjaan. Mengemudi pulang dengan kesedihan," tulisnya.

Dwayne berbagi fotonya di samping "ramuan ajaib" berupa antibiotik dan suplemen vitamin. Dia kemudian mengungkapkan sudah dalam masa pemulihan dan kembali ke Jumanji.

"Bocah itu sudah kembali. Pergi bekerja. Siap untuk menyelesaikan apa yang aku mulai lakukan dan menyelesaikan minggu ini dengan semangat yang kuat bersama kru pekerja kerasku," lanjut dia.

Sejumlah followers-nya pun banyak yang meninggalkan komentar harapan baik mereka kepada sang bintang agar pulih sepenuhnya. Johnson pun membalas dengan unggahan terima kasihnya.

"Selamat hari Jumat. Terima kasih banyak untuk (cinta)," tulisnya.

Sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle juga menampilkan kembalinya Karen Gillan, Jack Black, dan Nick Jonas. Film itu turut menggandeng anggota baru, di antaranya Danny DeVito, Danny Glover dan Awkwafina.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA