Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Siwon Diundang Makan Malam Kenegaraan di Blue House

Sabtu 30 Mar 2019 08:03 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Nur Aini

Choi Siwon Super Junior

Choi Siwon Super Junior

Foto: Soompi
Siwon merupakan perwakilan khusus dari Unicef.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi sekaligus aktor Choi Siwon diundang untuk menghadiri makan malam kenegaraan di Blue House yang merupakan kantor kepresidenan Korea Selatan. 

Baca Juga

Pada 27 Maret, personel Super Junior itu menggugah foto dirinya di Instagram mengenakan setelan jas hitam. Ia tampak berdiri di depan bendera Korea Selatan. 
 
"Terima kasih telah mengundangku untuk waktu yang bermakna," tulis Siwon di akun Instagramnya. Tak lupa ia menyebut akun Instagram resmi Blue House dalam unggahannya. 
 
Dilansir Soompi pada Sabtu, (30/3), Siwon diundang ke acara makan malam kenegaraan antara Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Raja Philippe dari Belgia di Wisma Blue House pada 26 Maret lalu. Ada 90 orang yang berpartisipasi dalam perhelatan itu. 
 
Acara tersebut digelar untuk membahas pengembangan hubungan antara Korea Selatan dengan Belgia. Sementara, Siwon turut hadir sebagai perwakilan khusus dari Unicef. 
 
Saat ini Siwon tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan tur dengan grupnya Super Junior. Boyband yang debut pada 2005 itu pun berencana meluncurkan album baru pada semester kedua 2019.
 
Siwon juga kembali menyapa para penggemarnya lewat layar kaca. Ia akan berakting sebagai pemeran utama dalam drama 'My Fellow Citizens' yang akan tayang di stasiun televisi KBS pada 1 April mendatang.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA