Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Chen EXO Gugup Jadi Anggota EXO Pertama yang Debut

Selasa 02 Apr 2019 06:41 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih

Boyband EXO

Boyband EXO

Foto: EPA
Mini album solo Chen EXO berjudul April, and a Flower

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu anggota EXO, Chen, mengadakan showcase presentasi musik untuk mini album solonya April, and a Flower di SMTOWN Coex Artium, Senin (1/4). Chen merupakan anggota EXO pertama yang membuat debut solo di Korea. Ia mengaku merasa gugup menjadi anggota EXO pertama yang melakukan debut solo.

“Saya membutuhkan keberanian. Saya merasa seperti kurang, tetapi saya mengambil langkah pertama yang berani,” ujar Chen saat showcase dilansir Soompi, Senin (1/4). Selain itu, Chen mengungkapkan anggota EXO lainnya mendukung debut mini album solonya.

Setiap kali Chen merilis lagu OST atau solo, ia selalu ingin tahu tentang reaksi anggota. “Saat mempersiapkan album ini, semua anggota dengan jujur memberi tahu saya bagian mana yang mereka sukai. Itu memberiku keberanian ketika aku khawatir tentang album solo,” katanya.

Mini album April, and a Flower menghadirkan enam lagu ballad yang sesuai dengan musim semi. Lagu utama berjudul Beautiful Goodbye atau judul terjemahan Koreanya adalah We Part Ways After April.

Lagu tersebut bercerita tentang seorang pria yang bersiap meninggalkan kekasihnya dan kenangan sentimentalnya akan pertemuan pertama mereka. Lagu-lagu lainnya adalah Sorry not Sorry, Love Words, I’ll Be There, Flower, dan Portrait of You.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA