Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Mawar De Jongh Bangga dengan Warna Kulit Coklat

Kamis 04 Apr 2019 13:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Mawar de Jongh

Mawar de Jongh

Foto: Republika/Dwina Agustin
Mawar de Jongh lebih memilih membuat kulitnya jadi lebih sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mawar de Jongh memilih untuk bangga dengan warna kulit coklatnya. Ketimbang memikirkan untuk mengubah warna menjadi putih, dia memilih untuk membuat kulitnya cerah dan lebih sehat.

"Dulu memang skin goal aku putih. Sekarang skin goal aku itu sehat. Ya mungkin memang dulu aku cari losion yang membuat putih," kata artis yang membintangi film London Love Story 2 itu.

Sebagai anak muda, tidak bisa dipungkiri Mawar dulu memang memiliki pemikiran kulit putih merupakan warna terbaik. Akan tetapi, dengan pemahaman dari orang tuanya dia mengerti dan bangga kalau setiap warna kulit itu baik ketika kulit tersebut sehat.

Sejak beberapa tahun belakangan, Mawar mulai sadar kulit sehat lebih penting daripada membuat kulit putih. Sebenarnya kulit tidak bisa berubah warna menjadi putih namun bisa dibuat lebih cerah dengan merawatnya agar sehat.

"Nggak perlu bikin kelihatan kulit lebih putih. Tugas kita menjaga, merawatnya supaya tetap sehat," kata Mawar.

Banyak pihak yang membantunya untuk memahami konsep kulit sehat. Di samping orang tua, ada teman-teman terdekatnya yang juga membantu. Mawar pun menyadari kalau ternyata kulit yang terlalu putih justru tidak cocok dengannya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA