Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Cameo Rahasia Batman Dalam Trailer Joker

Sabtu 06 Apr 2019 03:07 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Esthi Maharani

Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix

Foto: EPA
ruce Wayne hanya tampil selama beberapa detik saja di dalam trailer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer film Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix berhasil menggelitik rasa penasaran para penonton. Salah satunya ialah terkait kemunculan sosok Bruce Wayne sebagai kameo rahasia di dalam trailer tersebut.

Bruce Wayne merupakan identitas asli dari superhero DC yaitu Batman. Bruce Wayne hanya tampil selama beberapa detik saja di dalam trailer terbaru Joker. Kemunculan sosok Bruce Wayne pun tidak disertai dengan pentunjuk apapun mengenai identitasnya.

Menurut GamesRadar, sosok Bruce Wayne muncul di sekitar menit 1:45. Di menit-menit tersebut, sosok Arthur Fleck alias The Joker tampak sedang memaksa mulut seorang anak laki-laki untuk menyunggingkan senyum. Anak laki-laki inilah yang ternyata merupakan sosok Bruce Wayne cilik.

Seperti dilansir NME, kabar kemunculan sosok Bruce Wayne muda dalam film Joker sudah dikonfirmasi sejak tahun lalu. Aktor cilik Dante Pereira-Olson dipercaya untuk memerankan sosok Bruce Wayne kecil dalam film ini.

Trailer terbaru film Joker telah diunggah sejak 3 April 2019 melalui channel Youtube resmi milik Warner Bros Pictures. Trailer terbaru dari film Joker ini memiliki durasi dua menit dan 24 detik.

Hingga saat ini, trailer tersebut telah ditonton lebih dari 21 juta kali. Film Joker didukung oleh bintang-bintang ternama seperti Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz hingga Brian Tyree. Joker direncanakan akan tayang perdana pada 4 Oktober 2019.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA