Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Film Komedi Hit & Run Siap Tayang 4 Juni 2019

Senin 08 Apr 2019 08:36 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Para pemain Hit & Run, Chandra Liow (kiri), Tatjana Saphira (tengah), dan Jeffri Nichol (kanan).

Para pemain Hit & Run, Chandra Liow (kiri), Tatjana Saphira (tengah), dan Jeffri Nichol (kanan).

Foto: dok Screenplay Films
Komedi Hit & Run padukan aksi laga mendebarkan dengan adegan kocak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Screenplay Films telah merilis poster resmi film Hit & Run. Sinema aksi komedi hasil kolaborasi dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment itu siap tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019.

Poster menampilkan empat tokoh dalam film. Bintang laga Joe Taslim berbusana jas dan membawa pistol sedang membopong aktris Tatjana Saphira yang bergaun merah. Sementara, Chandra Liow dan Jefri Nichol bergaya dengan pose yang lebih komedik.

Mereka semua membelakangi ledakan eksplosif yang menunjukkan genre film. Berdasarkan rilis pers dari rumah produksi, Hit & Run akan menampilkan perpaduan antara adegan kocak sekaligus aksi laga yang mendebarkan.

Selain empat tokoh itu, film dibintangi para pemeran lain termasuk Nadya Arina, Yayan Ruhian, Karina Suwandi, Mathias Muchus, dan Caitlin North Lewis. Film disutradarai oleh Ody C Harahap dengan skenario garapan Upi dan Fajar Putra S.

photo

Poster film Hut & Run.

Hit & Run bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi yang menjadi bintang acara realitas. Pria individualis itu terbiasa beraksi sendirian dan selalu diikuti kamera televisi ke mana pun menjalankan tugasnya.

Suatu ketika, Tegar ditugaskan menangkap Coki (Yayan Ruhian), anggota gembong narkoba yang kabur dari penjara. Kelucuan hadir karena pada misi itu Tegar harus berusaha bekerja sama dengan mitranya, Lio (Chandra Liow).

Aksi Tegar dan Lio mengejar Coki mempertemukan mereka dengan penyanyi bernama Meisa (Tatjana Saphira) dan pemuda bernama Jefri (Jefri Nichol). Perjuangan mereka merampungkan aksi itu bisa disimak di bioskop.

Hit & Run adalah film layar lebar perdana yang mendapuk Joe menjadi pemain utama. Menurut Joe, sinema aksi komedi itu mampu mengeksplorasi kepribadiannya. Dia senang karena komedi yang dihadirkan dalam film tidak dibuat-buat, melainkan situasional.

"Biasanya saya hanya bermain dalam intens film yang gelap atau romantis warna warni, tapi film ini membuat saya secara kepribadian keluar," kata Joe yang juga menjadi produser kreatif film.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA