Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Tom Holland Sengaja tak Diperlihatkan Naskah Lengkap Endgame

Selasa 09 Apr 2019 09:32 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Tom Holland

Tom Holland

Foto: AP
Tom Holland terkenal suka memberikan bocoran film.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tom Holland sama gelapnya dengan banyak orang yang tidak tahu peristiwa di Avengers: Endgame. Dia menjadi aktor yang tidak mendapatkan naskah film tersebut karena dikenal sebagai orang yang suka membocorkan cerita secara tidak sengaja.

Baca Juga

Aktor berusia 22 tahun ini masih memerankan Spider-Man dalam film yang sangat dinanti-nantikan itu. Namun, dia tidak melihat keseluruhan naskah yang memuat cerita utuh Avengers: Endgame  karena sutradara Joe Russo menyimpan halaman-halaman sisanya dari Holland.
 
"Ya, Tom Holland tidak mendapatkan naskahnya," kata Joe yang ikut menyutradarai film itu bersama saudaranya Anthony Russo, dikutip dari People, Selasa (9/4).
 
Joe menjelaskan, Holland memang hanya mendapatkan naskah yang merupakan dialognya saja dalam film tersebut. Bahkan, untuk lawan main saja dia tidak tahu apa-apa.
 
"Tom Holland mendapatkan dialognya dan hanya itu. Dia bahkan tidak tahu siapa yang dia lawan. Kami menggunakan istilah yang sangat kabur untuk menjelaskan kepadanya apa yang terjadi di tempat kejadian," ujar Joe.
 
Keputusan itu memang sangat bijaksana, mengingat reputasi Holland yang sangat buruk untuk berbagi spoiler. Sepanjang waktunya bermain waralaba superhero, Holland secara tidak sengaja menumpahkan beberapa rahasia terbesar Marvel.
 
Salah satu peristiwa yang cukup menghebohkan, ketika pemeran The Impossible ini  mengungkapkan akan ada film kedua setelah Spider-Man: Homecoming jauh sebelum studio mengumumkan perkembangan waralaba. Dia juga orang pertama yang membagikan judul film Spider-Man: Far From Home yang akan datang, memperlihatkan foto logo di akun Instagram-nya beberapa bulan setelah Infinity War rilis.
 
Semua peristiwa tersebut membuat Russo Bersaudara untuk memutus akses Holland kepada cerita yang lebih luas tentang proyek besar Marvel Studios itu. "Dia memiliki waktu yang sangat sulit untuk tutup mulut," kata Joe.
 
Avengers: Endgame akan rilis di bioskop pada 26 April. Sedangkan sekuel kedua film Holland sebagai Spider-Man Spider-Man: Far From Home dijadwalkan akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2019.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA