Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Black Adam, Film Soal Musuh Besar Shazam Segera Diproduksi

Selasa 09 Apr 2019 10:58 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: Independent
Karakter Black Adam tidak tampil dalam film Shazam! yang kini tengah diputar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu musuh besar tokoh pahlawan super shazam ! dalam komik DC Extended Universe (DCEU), komik besar di Amerika Serikat, adalah black adam . Penjahat antihero yang penuh teka-teki itu dikabarkan akan menjalani produksinya dan akan dibintangi oleh aktor Dwayne “The Rock” Johnson.

Dilansir di Fox News, Selasa (9/4), The Rock mengungkapkan rencana untuk film Black Adam. Dalam video di Instagram, ia menyebut film itu akan mulai diproduksi pada tahun depan.

Black Adam adalah antihero atau penjahat. Aku tidak sabar untuk bermain. Saya telah mengembangkan ini dan sudah ada dalam DNA saya selama lebih dari 10 tahun sekarang. Kita harus mulai memotret itu dalam waktu sekitar satu tahun. Aku sangat gembira tentang hal itu,” Johnson mengatakan kepada pengikutnya di IGTV.

photo
Film Shazam!

Awalnya, karakter itu dijadwalkan tampil di film Shazam! yang saat ini tengah tayang. Akan tetapi, Black Adam akhirnya diteruskan sebagai film sendiri.

Para pembuat film mengatakan, membuat film Shazam! dengan musuh Black Adam, menjadi sebuah tantangan dan perjuangan tersendiri. Mereka mencoba untuk menceritakan dua kisah asal dalam satu naskah.

Akhirnya, Black Adam dikeluarkan dari produksi Shazam!. Hal ini memungkinkan Black Adam untuk ditampilkan dalam filmnya sendiri.

Sementara itu, The Rock tidak muncul di Shazam!. Ia dikreditkan sebagai produser eksekutif melalui studio Seven Bucks Production-nya. Produksi itu merupakan sebuah startup yang didirikan bersama Johnson dengan mantan istrinya Dany Garcia.

Shazam! muncul di bioskop akhir pekan lalu dan menjadi film nomor satu dan menerima sambutan hangat. Film ini dibintangi Zachary Levi dan Djimon Hounsou. Shazam! menceritakan kisah Shazam, seorang pria yang memiliki kemampuan untuk beralih dari seorang remaja menjadi seorang superhero dewasa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA