Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Chris Hemsworth Senang Jika Thor Bisa Bertahan di Endgame

Kamis 11 Apr 2019 08:39 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Chris Hemsworth

Chris Hemsworth

Foto: AP Images
Chris tidak tahu nasib karakternya Thor karena belum melihat hasil Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Hemsworth pemeran superhero Thor mengaku akan sangat bahagia jika bisa terus memerankan karakter tersebut. Tentunya jika Thor berhasil bertahan hidup di film Avengers: Endgame.

Film Avengers: Endgame dianggap sebagai film terakhir untuk sejumlah Avengers. Beberapa Avengers seperti Robert Downey Jr atau Iron Man, Chris Evans atau Captain Amerika, Scarlett Johansson pemeran Black Widow, dan Mark Ruffalo atau Hulk disebut belum melihat film itu sampai tuntas sehingga tidak tahu nasib mereka akan berakhir atau tidak.

"Ini adalah fase di mana Marvel mengemas semua semua perjalanan ini, apakah mereka (Marvel) akan pergi dan kemudian menembak hal lain atau melakukan prekuel atau sekuel, apa pun dapat mereka lakukan," katanya dalam sebuah bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show.

"Maksudku, Loki, saudaraku, telah kembali sembilan kali dan setiap kali dia meninggal, dia terus muncul kembali. Secara pribadi, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Avengers. Saya akan bahagia melakukannya lagi. Lebih dari bahagia," kata dia seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/4).

Ellen DeGeneres mengira sebagai salah satu pemeran, Chris akan memiliki gagasan tentang akhir dari Avengers: Endgame. Namun hal itu dibantah oleh Chris, karena menurut dia proses pembuatan Avengers: Endgame sama membingungkannya seperti ketika pembuatan Infinity War pada tahun 2018.

"Aku punya ide kasar tentang apa yang terjadi. Kami merekam Perang Infinity dan ini selama lebih dari delapan bulan, bolak-balik (di antara) kedua film, tumpang tindih, dan pada akhirnya itu ditulis ketika kami syuting sementara yang lainnya sedang diedit dan seterusnya," ucap dia.

Semua pemain dan kru memang tidak pernah benar-benar berbicara tentang film selama tur pers karena takut akan membocorkannya. Namun Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula sempat merah wajahnya, ketika tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia berpikir akan menghadapi ayahnya Thanos pada konferensi pers di Los Angeles.

"Aku tidak tahu apakah Nebula mau melawan. Mungkin dia tidak mau. Aku hanya sangat gugup, aku memberikan sesuatu, jadi aku akan berhenti," kata dia pada kesempatan itu.

Bos Marvel Kevin Feige juga mengungkapkan kepada bahwa perusahaan memiliki rencana lima tahun ke depan, tetapi tidak akan mengumumkan proyek lagi sampai sampai rilisnya Spider-Man: Far From Home pada bulan Juli.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA