Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Benedict Cumberbatch Tabrak Pengendara Sepeda

Selasa 16 Apr 2019 03:27 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih

Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch

Foto: AP
Cumberbatch dan korbannya kini bertukar nomor.

REPUBLIKA.CO.ID, WIGHT -- Aktor Benedict Cumberbatch merobohkan pengendara sepeda dengan mobilnya di jalur pedesaan. Akibat keteledoran ini pemeran Doctor Strange ini pun ditampar oleh korbannya.

Pensiunan nelayan Michael Lawrence mengalami pendarahan hebat karena cedera lengan. Dia merupakan korban yang tertabrak oleh aktor Hollywood tersebut.

Pria berusia 63 tahun ini tidak mengenali bintang serial Sherlock di Isle of Wight, Inggris, setelah menyerempet dengan keras ketika mengendari sepeda. Dia sadar sosok tersebut ketika melepas topi bisbolnya.

"Scooby menggunakan sepeda barunya ketika mobil itu muncul entah dari mana. Tidak ada tempat lain di jalan yang harus dilalui. Dia hanya meletakkan lengannya di atasnya dan mengambil kekuatan penuh dampak pada lengannya, yang menghancurkan kaca spion," ujar rekan dari Lawrence, dikutip dari TheSun, Selasa (16/4).

Menurut saksi mata, kejadian itu membuat lengan korban cedera, sehingga ceceran darah berada di mana-mana. "Scooby membersihkan dirinya dan, penuh adrenalin, bereaksi seperti yang dia tahu dengan menamparnya. Aktor mewah itu beruntung dia tidak memukul," ujar teman korban

Korban pun mengidentifikasi mobil yang menabraknya merupakan Lamborghini Urus 4x4 berwarna hijau. Ketika peristiwa terjadi, pemeran Doctor Strange pun sempat berkata "Anda berada di tengah jalan!".

"Rupanya itu seperti momen gerak lambat dalam sebuah film di mana pria yang baru saja ditamparnya melepas topi baseballnya, dan dia menyadari itu adalah Benedict Cumberbatch. Scooby mengatakan dia hampir mengalami serangan jantung," kata saksi.

Setelah kedua orang tersebut tenang dari peristiwa mendadak itu, akor berusia 42 tahun itu memberikan botol air untuk membersihkan darah. Dia pun kemudian menawari Lawrence ke rumah sakit.

Cumberbatch pun melaporkan kecelakaan di Freshwater, Isle of Wight, kepada polisi. Meski begitu, aktor itu tidak ingin mengajukan tuntutan atas tamparan itu. Justru dia dan Lawrence bertukar nomor.

"Terlepas dari segalanya, dia pikir Cumberbatch baik-baik saja sedikit mewah, tapi baik-baik saja," ujar rekan tersebut.

Polisi Hampshire mengonfirmasi tabrakan itu telah dilaporkan. "Tidak ada keluhan yang dibuat, tidak ada pelanggaran pidana yang diselidiki dan masalah ini sedang ditangani melalui asuransi," ujar petugas tersebut.

Cumberbatch menikah dengan sutradara teater Sophie Hunter di pulau itu tiga tahun lalu. Pasangan itu dilaporkan membangun rumah kedua di sana, sehingga wajar Cumberbatch sering terlihat di sana.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA