Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Ha Sung-Woon Akan Sapa Penggemar Indonesia Sebagai Solois

Selasa 16 Apr 2019 11:02 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Boyband Korea Wanna One.

Boyband Korea Wanna One.

Foto: EPA
Jumpa penggemar akan diadakan pada 22 Juni 2019

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Korea Selatan Ha Sung-woon yang akrab disapa Cloud, segera menggelar jumpa penggemar di Jakarta. Fan meeting akan berlangsung pada 22 Juni 2019 di The Kasablanka, Kota Kasablanka. 

Mantan anggota grup musik Wanna One itu untuk pertama kalinya jumpa penggemar di Jakarta sebagai seorang solois. Sebelumnya, dia pernah menyapa penggemar di Indonesia saat Wanna One menggelar konser pada 2018.

"Saya akan menampilkan pertunjukan terbaik saat fan meeting nanti sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan," kata Ha Sung-woon lewat pernyataan resminya.

Figur publik 25 tahun itu akan menyapa penggemar sekaligus mempersembahkan karya terbarunya sebagai solois. Pria yang namanya dikenal publik saat mengikuti ajang pencarian bakat Produce 101 itu merilis lagu Bird pada Maret silam.

Fan meeting di Jakarta  diorganisir oleh promotor pertunjukan musik CK Star Entertainment. Perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup itu telah mengumumkan harga tiket yang terdiri dari empat kategori.

Harga tiket antara lain Zone 1 (Rp 2,15 juta), Zone 2 (Rp 1,65 juta), dan Zone 3 (Rp 1,25 juta), dan Zone 4 (Rp 800 ribu). Tiga zona yang disebutkan lebih awal memiliki kursi bernomor kecuali zona empat dengan kursi tanpa nomor.

Promotor menyampaikan semua harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi. Penjualan daring tiket Ha Sung Woon Fan Meeting Jakarta sudah tersedia lewat situs www.loket.com sejak 10 April 2019.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA