Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Slank akan Bawakan Lagu #Barengjokowi Saat Konser di GBK

Selasa 09 Apr 2019 00:10 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Musisi, Bimbim Slank

Musisi, Bimbim Slank

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Slank akan membawakan sekitar dua lagu saat Konser Putih Bersatu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Slank akan membawakan lagu spesial berjudul #barengjokowi pada pagelaran bertajuk "Konser Putih Bersatu" di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4). Lagu ini akan dibawakan bersama para artis lainnya.

Baca Juga

"Spesialnya itu nanti kita akan bawain bareng semua artis yang rekaman lagu Slank #barengjokowi, setelah Jokowi," kata drummer Slank Bimbim saat ditemui dalam acara jumpa pers "Konser Putih Bersatu" di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin.

Rencananya Slank akan membawakan sekitar dua lagu dalam pagelaran yang dipersembahkan oleh komunitas pekerja seni, organisasi massa, dan relawan pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

"Kita masih mikirin bagaimana konsep yang bagus dan menghibur. Memilih dengan kegembiraan tapi semua bisa terlibat," ujar Bimbim.

Slank berharap pagelaran  "Konser Putih Bersatu" bisa berjalan sukses dan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendukung Jokowi menjadi presiden.

Pemilu 2019 diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA