Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Tiket Konser Westlife di Candi Borobudur Dijual Mulai Senin

Sabtu 20 Apr 2019 18:08 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Gita Amanda

Tiket Konser Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur pada 31 Agustus 2019 mendatang akan resmi dibuka pada Senin (22/4).

Tiket Konser Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur pada 31 Agustus 2019 mendatang akan resmi dibuka pada Senin (22/4).

Foto: Dok Rajawali Indonesia
Westlife akan menggelar konser di Borobudur pada 31 Agustus 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dikabarkan akan menggelar konser dua pertunjukan di Jakarta pada awal Agustus nanti, boyband asal Irlandia, Westlife kembali memberikan kabar baiknya bagi penggemarnya di Jawa Tengah. Boyband yang terkenal dengan tembang “My Love” itu juga akan menggelar konser yang ketiga kalinya di Pelataran Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada 31 Agustus mendatang dengan tajuk “Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur”.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur menuturkan, bahwa kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan hal yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia. Sebab dalam perjalanannya selama ini,  Indonesia tercatat sebagai salah satu negara yang memiliki jumlah penggemar terbanyak yang menyimak karya-karya terbaik dari Westlife.

“Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini. Dan Candi Borobudur merupakan destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia,” ungkap Anas dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (20/4).

Anas mengungkapkan, penjualan tiket konser boyband yang baru saja merilis dua single terbarunya, yaitu "Hello My Love" dan "Better Man" ini akan dimulai pada Senin (22/4) esok. Tiketnya, kata dia, bisa dibeli melalui situs tiketapasaja.

Pembagian kelas tiket sendiri terdiri atas  Super VVIP yang dijual limit dan memiliki pemandangan terbaik dengan harga Rp 3.500.000. Para penonton pada kelas ini memiliki keuntungan untuk mendapatkan nomor kursi, lounge, pernak-pernik gratis.

Sementara, pada kelas Diamond atau kelas di bawahnya, tiket dihargai dengan harga Rp 2.500.000. Dilanjutkan pada kelas Platinum dihargai sebesar Rp 2.000.000.

Lalu, pada kelas Gold dengan kursi bebas berada di sayap kanan dan kiri, memiliki harga tiket Rp 1.000.000. Kemudian, pada kelas Festival, yaitu berdiri di depan panggung, tiket dihargai dengan harga Rp 1.250.000.

Anas menyebut, Candi Borobudur merupakan salah satu mahakarya bersejarah dunia yang berada di Indonesia. Baginya, Candi yang pernah menjadi tujuh keajaiban di dunia itu perlu dikolaborasikan dengan mahakarya musik yang  dimiliki oleh Westlife.

“Sampai saat ini kami selaku promotor masih tetap membawa semangat besar untuk  melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan  bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Saya sangat ingin melakukan branding  Candi Borobudur ke tingkat internasional,” kata dia.

Westlife, lanjutnya adalah salah satu band dunia yang sangat tepat untuk melakukan branding Candi Borobudur. Dia berharap tur konser Westlife di Candi Borobudur  besok adalah konser yang berbeda bagi Westlife maupun para penggemarnya di Indonesia.

“Dan saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka,” ungkap Anas.

Westlife merupakan grup musik yang melejit pada era 1999 sampai 2000-an. Dan dalam perjalanannya bermusik, Westlife berhasil merilis belasan album studio yang diperdengarkan kepada masyarakat dunia.

Oleh sebab itu, Westlife pernah menjadi band nomor satu di Irlandia maupun di Britania Raya selama kurun waktu dari tahun 1999 sampai dengan 2005. Westlife juga pernah meraih penghargaan  seperti “Record of The Year” atas karya mereka dalam bermusik.

Hampir tujuh tahun tak pernah ada kabar setelah keputusan untuk membubarkan diri, secara mengejutkan pada Oktober 2018 empat personel Westlife yaitu Shane, Kian, Nicky dan Mark mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser tur reuni di beberapa negara. Dan salah satunya adalah di Indonesia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA