Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Super Junior akan Gelar Super Show 7S di Indonesia

Ahad 21 Apr 2019 08:09 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Endro Yuwanto

Super Junior, salah satu boy group Korea populer. Musik K-Pop mampu menghasilkan devisa ekspor bagi Korea Selatan senilai 8,2 miliar dolar AS.

Super Junior, salah satu boy group Korea populer. Musik K-Pop mampu menghasilkan devisa ekspor bagi Korea Selatan senilai 8,2 miliar dolar AS.

Foto: DOK INASGOC
Konser Siwon dkk tersebut diadakan pada 15 Juni 2019 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Super Junior akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia tahun ini. Boyband asal Korea Selatan (Korsel) itu akan kembali ke Tanah Air dalam rangkaian konser bertajuk 'Super Show 7S in Jakarta'.

Lewat akun media sosial (medos) resminya, promotor Mecimapro mengumumkan, konser Siwon dkk tersebut diadakan pada 15 Juni 2019 mendatang. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Hanya saja, harga tiket secara detail belum diumumkan. "Ticketing details coming soon," tulis Mecimapro dilansir dari Instagramnya, Ahad, (21/4).

Super Show 7 (SS7) merupakan konser tur dunia Super Junior yang sudah memasuki musim ketujuh. Grup yang debut pada 2005 ini telah menggelar konser tersebut di berbagai negara seperti Amerika Selatan, Taiwan, dan lainnya.

Sebelumnya, Super Junior telah beberapa kali menggelar Super Show di Indonesia. Di antaranya Super Show 6 pada 2015, kemudian Super Show 5 pada 2013 yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, serta Super Show 4 yang digelar langsung tiga hari pada 2012 lalu. 

Dengan begitu, SS7 akan menandai konser Super Junior kembali ke Jakarta. Setelah hampir empat tahun tidak diadakan di sini.

Super Junior merupakan grup pelopor gelombang K-Pop di Tanah Air. Beberapa lagu hits-nya meliputi Sorry-Sorry, Bonamana, Mr Simple, Black Suit, Mamacita, Devil, dan lainnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA