Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Harry dan Meghan Dipuji Usai Kirim Ucapan ke Ratu Elizabeth

Senin 22 Apr 2019 05:34 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: EPA
Harry dan Meghan Dipuji Usai Kirim Ucapan ulang tahun ke Ratu Elizabeth II

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Pangeran Harry dan Meghan Markle telah dipuji atas pesan ulang tahun sederhana yang mereka bagikan untuk menghormati ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-93. Pesan tersebut diunggah di akun Instagram resmi @sussexroyal.

“Selamat Ulang Tahun Yang Mulia, Ibu, Nenek. Semoga menjadi hari yang paling indah! Harry dan Meghan,” kata Duke dan Duchess of Sussex melalui Instagram, seperti yang dilansir dari Independent, Ahad (21/4).

Baca Juga

Sementara anggota keluarga kerajaan lainnya juga telah berbagi ucapan di media sosial untuk ulang tahun Ratu. Tetapi, beberapa pengguna instagram menyoroti kata Nenek dan penutup yang dibubuhkan oleh Harry dan Markle di akhir pesan mereka.

Itu dipandang sebagai sentuhan informalitas yang menyenangkan pada pesan mereka.“Menyukai keterangan itu, sangat nyata dan menyenangkan,” kata seseorang mengomentari pesan ulang tahu Harry dan Markle.

Orang lain menggaris bawahi jabatan itu menunjukkan sisi yang berbeda. terkesan lebih intim pada sang Ratu sebagai seorang nenek kandung dan nenek mertua bagi pasangan kerajaan.

“Unggahan ini menunjukkan tidak peduli seberapa tinggi jabatan dan kuatnya sang Ratu, ia masih bisa menjadi nenek yang penuh kasih dan bahagia,” ujar mereka.

Sisi lain, ucapan selamat ulang tahun itu juga diserta tujuh foto Ratu Elizabeth II dari masa muda hingga ke masa tua sekarang. Salah satu foto yang ditampilkan menunjukkan Ratu memeriksa petugas selama Parade Sovereign di Royal Military Academy di Sandhurst pada 12 April 2006. Dalam foto itu, Ratu Elizabeth II tersenyum pada Pangeran Harry.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA